Sabtu, 14 Februari 2015

Berita bola : Jalani Laga Ketat dengan Leverkusen, Wolfsburg Bisa Frustrasi Kalau Sampai Tak Menang

Berita bola : Jalani Laga Ketat dengan Leverkusen, Wolfsburg Bisa Frustrasi Kalau Sampai Tak Menang

sumber berita Jalani Laga Ketat dengan Leverkusen, Wolfsburg Bisa Frustrasi Kalau Sampai Tak Menang : detik.com
Leverkusen - Ketegangan menyelimuti pemain-pemain VfL Wolfsburg ketika Bayer Leverkusen mampu mengejar dan menyamakan skor. Beruntung, kata Bas Dost, Wolfsburg akhirnya tetap memenangi laga itu.

Bagaimana tidak, tadinya Wolfsburg mengira bisa memenangi laga dengan mudah. Mereka sudah unggul 3-0 di babak pertama lewat dua gol dari Dost dan sebuah gol dari Naldo. Namun, di babak kedua semuanya berubah.

Leverkusen yang bertindak sebagai tuan rumah mampu bangkit dan mempertipis skor menjadi 3-2. Dost kemudian mencetak gol ketiganya di pertandingan tersebut dan membuat Wolfsburg unggul 4-2. Namun, tetap saja Leverkusen tidak menyerah.

"Tiap kali saya mencetak gol, saya kira pertandingan sudah habis. Tapi, mereka selalu mengejar! Itu gila!" ujar Dost di situs resmi Bundesliga.

Leverkusen kemudian menyamakan skor menjadi 4-4. Son Heung-Min jadi pahlawan tuan rumah lewat tiga buah golnya. Namun, sebuah gol dari Dost pada injury time babak kedua membuat Wolfsburg memenangi laga dengan skor 5-4.

"Jika pertandingan itu berakhir 4-4, bayangkan betapa frustrasinya kami."

"Tapi, sekarang kami bisa tertawa. Sungguh sebuah laga yang sulit. Kami unggul di babak pertama, tapi ceritanya berbeda setelah jeda."Next

Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Jalani Laga Ketat dengan Leverkusen, Wolfsburg Bisa Frustrasi Kalau Sampai Tak Menang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar