Kamis, 19 Februari 2015

Berita bola : Roma Ditahan Feyenoord 1-1

Berita bola : Roma Ditahan Feyenoord 1-1

sumber berita Roma Ditahan Feyenoord 1-1 : detik.com
Roma - AS Roma gagal memaksimalkan kesempatan main di kandang sendiri. Menjamu Feyenoord, Giallorossi dipaksa menerima hasil imbang dengan skor 1-1.

Pada pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Olimpico, Jumat (20/2/2015) dinihari WIB, Roma unggul lebih dulu. Gol Gervinho pada babak pertama membawa tim tuan rumah memimpin.

Akan tetapi, Roma tak mampu mempertahankan keunggulan tersebut. Gawang mereka dibobol oleh Colin Kazim-Richards pada paruh kedua.

Hasil ini tak terlalu menguntungkan untuk Roma. Di leg kedua yang akan digelar pada pekan depan, mereka akan gantian mengunjungi markas Feyenoord.

Jalannya Pertandingan

Gervinho punya kesempatan membawa Roma unggul pada menit ketujuh. Dia menyambar operan Daniele Verde dari sayap kanan, tapi tembakannya masih melenceng.

Tapi, Gervinho tak gagal lagi pada menit ke-22. Menyambut umpan mendatar Vasilis Torosidis dari sisi kanan, dia menyontek bola ke dalam gawang melewati hadangan kiper Feyenoord, Kenneth Vermeer.

Feyenoord mengancam gawang Roma saat laga memasuki menit ke-37. Dari sudut yang sulit di dalam kotak penalti, Kazim-Richards melepaskan tembakan keras. Tapi, usaha Kazim-Richards bisa dimentahkan oleh penjaga gawang Lukasz Skorupski.

Feyenoord baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-55 lewat gol Kazim-Richards. Berawal dari umpan silang Rick Karsdorp dari sisi kanan, Lex Immers menyundul bola dan bola hasil sundulan Immers menghantam tiang gawang. Si kulit bundar kemudian memantul ke arah Kazim-Richards yang tak terkawal. Tanpa kesulitan, pemain bernomor punggung 15 itu mencocor bola ke dalam gawang Roma. Skor sama kuat 1-1.

Feyenoord bahkan berpeluang balik memimpin. Namun, sepakan Karim El Ahmadi pada menit ke-66 masih melebar, sedangkan tendangan bebas Jens Toornstra beberapa menit kemudian bisa diantisipasi oleh Skorupski.

Pada menit ke-83, pemain pengganti Seydou Doumbia menyia-nyiakan sebuah peluang bagus untuk membawa Roma unggul lagi. Tembakannya meneruskan umpan matang dari Gervinho masih melenceng. Tak berselang lama, tendangan voli Torosidis dari sudut sempit bisa dimentahkan Vermeer.

Hingga peluit panjang berbunyi, tak ada lagi gol yang tercipta. Skor akhir 1-1.

Susunan Pemain
Roma: Skorupski; Torosidis, Manolas, Yanga-Mbiwa, Holebas; Nainggolan, De Rossi (Keita 65'), Pjanic; Gervinho, Totti (Doumbia 65'), Verde (Florenzi 75')

Feyenoord: Vermeer; Wilkshire (Karsdorp 30'), Boulahrouz, Kongolo, Nelom; El Ahmadi, Immers, Clasie; Toornstra, Kazim-Richards, Vilhena

Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Roma Ditahan Feyenoord 1-1

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar