Kamis, 19 Februari 2015

Berita bola : Robbie Keane: Sayalah Kapten Galaxy, bukan Gerrard

Berita bola : Robbie Keane: Sayalah Kapten Galaxy, bukan Gerrard

sumber berita Robbie Keane: Sayalah Kapten Galaxy, bukan Gerrard : detik.com
Dublin - Kedatangan Steven Gerrard ke Los Angeles Galaxy musim panas nanti memunculkan rumor bahwa dia bakal jadi kapten baru tim itu. Namun hal itu dibantah oleh Robbie Keane yang merupakan kapten Galaxy saat ini.

Gerrard akan bergabung dengan Galaxy pada Juli nanti setelah kontraknya bersama Liverpool habis. Galaxy akan jadi petualangan baru untuk Gerrard mengingat selama ini kariernya dihabiskan bersama Liverpool.

Kehadiran Gerrard di klub juara tiga kali MLS itu juga menimbulkan rumor bahwa pelatih Galaxy, Bruce Arena, akan menyematkan ban kapten di lengan pesepakbola 34 tahun itu, yang untuk musim yang baru bakal dipegang Keane.

Gerrard sendiri sudah sejak tahun 2004 menjadi kapten Liverpool dan ia pun sempat menjabat kapten timnas Inggris sebelum pensiun selepas Piala Dunia 2014.

Isu soal Gerrard bakal jadi kapten Galaxy itu mau tak mau sudah menganggu pikiran Keane yang saat ini memegang jabatan tersebut sejak kepergian David Beckham dan Landon Donovan. Penyerang asal Republik Irlandia itu pun menegaskan jika Gerrard datang untuk bukan mengambil posisi kapten tim darinya.

"Dia datang untuk menambah kekuatan tim, bukan untuk menggantikan saya sebagai kapten," ujar Keane seperti dikutip Soccernet.

"Saya sudah berbicara dengan Steven dan dia sangat penasaran dengan tantangan bermain di LA Galaxy. Dia akan jadi tambahan yang sangat bagus untuk skuat kami," sambungnya.


Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Robbie Keane: Sayalah Kapten Galaxy, bukan Gerrard

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar