Kamis, 19 Februari 2015

Berita bola : Napoli Hantam Trabzonspor 4-0

Berita bola : Napoli Hantam Trabzonspor 4-0

sumber berita Napoli Hantam Trabzonspor 4-0 : detik.com
Trabzon - Napoli menapakkan satu kakinya di babak 16 besar Liga Europa. Bertamu ke Trabzonspor, Partenopei berpesta setelah meraih kemenangan gemilang 4-0.

Napoli datang ke Huseyin Avni Aker, Jumat (20/2/2015) dinihari WIB dengan rekor oke di fase grup. Mereka menjadi pemuncak Grup I dengan raihan empat kemenangan serta masing-masing sekali imbang dan kalah.

Penampilan oke di fase grup tersebut dilanjutkan sekuat besutan Rafael Benitez di babak knock out pertama. Lawatan ke Trabzonspor dituntaskan dengan membawa pulang kemenangan 4-0.

Pesta tim tamu diawali oleh Henrique saat pertandingan baru berjalan enam menit. Dari tendangan sudut, upaya Kalidou Koulibaly mencetak gol berhasil dimentahkan kiper. Bola yang mental disambar Henrique menjadi gol.

Keunggulan Napoli bertambah di menit 20. Menerima sodoran bola dari Manolo Gabbiadini, Gonzalo Higuain dengan mudah mengarahkan bola ke dalam gawang dan mengubah kedudukan jadi 2-0.

Sebelum turun minum Partenopei sukses memperbesar keunggulannya. Kali ini Gabbiadini yang mencetaknya dengan indah, dia menerima umpan Raul Albiol sambil membelakangi gawang lalu membuat gerakan memutar sembari menendang bola ke dalam gawang.

Sebelum peluit jeda dibunyikan wasit, Higuain punya peluang menambah gol andai sepakannya menyongsong umpan dari Gabbiadini tidak membentur tiang gawang. 3-0 untuk tim tamu saat turun minum.Next

Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Napoli Hantam Trabzonspor 4-0

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar