Rabu, 18 Februari 2015

Berita bola : Rodgers Kecam Skorsing Empat Laga Markovic

Berita bola : Rodgers Kecam Skorsing Empat Laga Markovic

sumber berita Rodgers Kecam Skorsing Empat Laga Markovic : detik.com
Liverpool - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, geram bukan main dengan keputusan UEFA menghukum Lazar Markovic dengan larangan bermain empat laga. Rodgers menyebut sanksi UEFA itu berlebihan.

Markovic sejatinya hanya harus absen satu pertandingan di Liga Europa usai mendapat kartu merah kala Liverpool disingkirkan FC Basel di laga terakhir fase grup Liga Champions Desember lalu.

Namun Komisi Disiplin UEFA memutuskan untuk menambah durasi hukuman Markovic menjadi tiga laga, karena yang bersangkutan pernah tersangkut kartu merah di laga semifinal Liga Europa musim lalu.

Kala itu Markovic yang masih memperkuat Benfica terlibat keributan dengan pemain Juventus, Mirko Vucinic, di bench. Atas dasar pengulangan tindakan indisipliner itulah kemudian Markovic mendapat hukuman empat laga.

Alhasil Markovic pun baru bisa bermain jika Liverpool lolos ke perempatfinal. Kehilangan pemain 20 tahun itu jelas merugikan 'Si Merah' mengingat dia adalah pemain kunci Rodgers saat ini.

Wajar jika kemudian Rodgers mengecam hukuman UEFA tersebut meski pada akhirnya pihaknya harus menerima dengan lapang dada keputusan itu.

"Kami jelas sangat kecewa dengan lamanya hukuman karena insiden tersebut. Saya pikir semua orang akan merasa hukuman itu sangat, sangat berlebihan," ujar Rodgers di Soccernet.

"Bagaimanapun, kami harus menerima hukuman itu dan sayangnya dia harus menjalani skorsing tersebut. Dia tidak akan bisa ambil bagian dalam beberapa pertandingan ke depan. Tapi di masa mendatang, kami berharap dia bakal memainkan banyak laga Eropa bersama klub ini," lanjut Rodgers.
Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Rodgers Kecam Skorsing Empat Laga Markovic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar