Rabu, 18 Februari 2015

Berita bola : Ba Tak Akan Bawa Mimpi Buruk Lagi untuk Rodgers

Berita bola : Ba Tak Akan Bawa Mimpi Buruk Lagi untuk Rodgers

sumber berita Ba Tak Akan Bawa Mimpi Buruk Lagi untuk Rodgers : detik.com
Liverpool - Demba Ba pernah membawa kenangan buruk untuk Brendan Rodgers dan Liverpool musim lalu. Kini hal itu tak akan terulangi laga kala The Reds bertemu Ba bersama rekan-rekannya di Besiktas.

Pada laga pekan ke-36 Premier League musim lalu, Ba jadi awal mimpi buruk untuk Liverpool ketika dia memanfaatkan bola liar dari terpelesetnya Steven Gerrard. Ba kemudian memasuki kotak penalti dan dengan mudah menaklukkan Simon Mignolet.

Liverpool yang berupaya mengejar ketertinggalan di babak pertama malah harus kebobolan lagi di masa injury time babak kedua. Skor akhir adalah Chelsea menang 2-0 dan hasil itu membuat 'Si Merah' gagal menjadi juara Liga Inggris.

Laga itu boleh jadi akan sangat diingat para pemain Liverpool terutama Rodgers sebagai manajer. Kini kenangan buruk itu akan kembali ditemui Liverpool saat melawan Besiktas di babak 32 besar Liga Europa, Jumat (20/2) dinihari WIB besok.

Ba akan jadi andalan Besiktas untuk membobol gawang Liverpool di Anfield dan tentu fans tim tamu akan berharap striker Senegal itu bakal mengulang gol yang dibuatnya musim lalu itu.

Meski demikian Rodgers tak begitu fokus pada kehadiran Ba di lapangan, karena prioritasnya adalah membawa Liverpool menang dan memegang keunggulan untuk pertandingan kedua di Turki pekan depan.

"Kehadirannya sama sekali tak akan membangkitkan kenangan buruk untuk saya," tutur Rodgers di Soccerway.

"Besiktas punya banyak pemain bagus, empat pemain depan dengan Demba Ba sebagai ujung tombak. Mereka adalah tim yang terbiasa untuk menang dan selalu menyulitkan tim-tim Inggris," lanjutnya.

"Tapi kami akan melakukan apapun untuk bisa memenangi trofi ini. Kompetisi yang sangat prestise dan laga melawan Besiktas akan berjalan ketat. Kami ingin berada di posisi unggul saat melakoni leg kedua."


Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Ba Tak Akan Bawa Mimpi Buruk Lagi untuk Rodgers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar