Rabu, 18 Februari 2015

Berita bola : Menanti Efek Instan Bony untuk City

Berita bola : Menanti Efek Instan Bony untuk City

sumber berita Menanti Efek Instan Bony untuk City : detik.com
Manchester - Di Swansea City, Wilfried Bony sudah membuktikan dirinya sebagai striker haus gol. Wajar jika Bony pun dituntut untuk memperlihatkan performa yang lebih baik bersama Manchester City kali ini.

Bony sejak datang ke Premier League tak perlu waktu lama untuk membiasakan diri dengan iklim kompetisi di Inggris. Catatan sebagai pemain tertajam di Premier League sepanjang 2014 jadi bukti kemampuan Bony.

Untuk itulah City mau membayar mahal sekitar 30 juta poundsterling ketika memboyongnya dari Swansea di bursa transfer Januari lalu. Sayang Bony tak bisa langsung beraksi karena masih harus tampil di Piala Afrika.

Setelah membawa Pantai Gading menjadi juara di kompetisi itu, Bony bersama Yaya Toure pun sudah kembali ke Inggris untuk bergabung bersama rekan-rekan setimnya.

City yang tengah mengejar ketertinggalan tujuh poin dari pemuncak klasemen Chelsea jelas membutuhkan kontribusi Bony segera di atas lapangan. Meski Bony mengakui bahwa itu tidak akan mudah mengingat dia tak punya waktu banyak beradaptasi dengan tim.

Sementara itu laga debut Bony adalah akhir pekan ini saat City menjamu Newcastle United di Etihad Stadium.

"Kami butuh memenangi laga sebanyak mungkin karena kami harus mengejar selisih tujuh poin dengan Chelsea," ujar Bony di Mirror.Next

Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Menanti Efek Instan Bony untuk City

Tidak ada komentar:

Posting Komentar