Jumat, 06 Februari 2015

Berita bola : Bayern Tak Menang di Dua Laga Terakhir, Pep: Itu Hal Biasa, Bukan Krisis

Berita bola : Bayern Tak Menang di Dua Laga Terakhir, Pep: Itu Hal Biasa, Bukan Krisis

sumber berita Bayern Tak Menang di Dua Laga Terakhir, Pep: Itu Hal Biasa, Bukan Krisis : detik.com
Munich - Bayern Munich gagal meraih kemenangan dalam dua pertandingannya di Bundesliga pada tahun 2015, meskipun masih memuncaki klasemen. Menurut Pelatih Bayern Pep Guardiola itu merupakan hal lumrah dalam sepakbola dan bukannya tanda krisis.

Setelah jeda musim dingin dan kompetisi bergulir lagi, Bayern harus puas dengan kekalahan 1-4 saat melawat ke markas tim posisi dua Wolfsburg dan kemudian berimbang 1-1 saat menjamu Schalke--dengan kartu merah Jerome Boateng membuat Bayern harus berjuang keras.

Hasil-hasil itu membuat keunggulan Bayern di puncak klasemen kini jadi tinggal delapan poin saja. Menjelang lawatan ke markas Stuttgart, Sabtu (7/2/2015), Guardiola menyebutnya sebagai hal yang biasa.

"Krisis? Tak ada krisis. Hal semacam ini biasa terjadi dalam sepakbola. Kami tidak cukup bagus di markas Wolfsburg tapi saya senang dengan pertandingan lawan Schalke," sahut Guardiola seperti dikutip Soccerway.

"Saya sudah bilang dalam konferensi pers lain--mustahil untuk terus menang, menang, menang selama 11 bulan. Bahkan tidak di sini. Mustahil untuk selalu menjuarai gelar dengan keunggulan 25 poin atas rival-rival kami," tegasnya.

Mampir juga di site ingin punya anak . Matur nuwun tlah mampir di Bayern Tak Menang di Dua Laga Terakhir, Pep: Itu Hal Biasa, Bukan Krisis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar