Senin, 16 Februari 2015

Berita bola : PSG Akan Hadapi Chelsea yang Sudah Beda

Berita bola : PSG Akan Hadapi Chelsea yang Sudah Beda

sumber berita PSG Akan Hadapi Chelsea yang Sudah Beda : detik.com
Paris - Paris Saint-Germain dan Chelsea kembali bertemu di fase knockout Liga Champions. Tapi, tim Chelsea yang akan dihadapi PSG kali ini bukanlah Chelsea musim lalu. Kubu The Blues menyebut diri mereka sudah berbeda.

Pertemuan PSG dan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions musim ini merupakan ulangan duel di babak perempatfinal musim lalu. Saat itu, Chelsea sukses menyingkirkan PSG. The Blues lolos berkat aturan gol tandang setelah kalah 1-3 di Paris kemudian menang 2-0 di London.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memastikan timnya tak akan menampilkan permainan yang sama seperti musim lalu saat turun ke lapangan Parc des Princes di leg pertama babak 16 besar, Rabu (18/2/2015) dinihari WIB. Menurut Mourinho, Chelsea sudah berubah seiring masuknya pemain-pemain baru.

"Kami menyingkirkan mereka, namun kami kalah di Paris," ucap Mourinho di situs resmi klub.

"Kompetisi sistem gugur ditentukan di menit-menit akhir, sebuah detail kecil akan menghasilkan perbedaan. Saya tidak akan mengatakan kami menang karena kami lebih baik daripada Paris. Kami menang karena, dalam kasus ini, kami mencetak gol tandang dan tidak kebobolan di kandang sendiri," imbuhnya.

"Saya pikir Paris adalah sebuah tim hebat. Pada dasarnya tim yang sama seperti musim lalu dengan tambahan David Luiz. Pada dasarnya tim yang sama, pelatih yang sama, dinamika yang sama, profil yang sama. Mereka punya kondisi untuk menjadi lebih baik karena mereka punya stabilitas," lanjut Mourinho.

"Kami sudah mengganti beberapa pemain dan identitas permainan kami. Kami sudah mengubah profil kami. Saya tidak ingin mengatakan apakah Chelsea lebih baik atau lebih buruk dibandingkan musim lalu. Tapi, besok Parc des Princes akan melihat Chelsea yang berbeda dibandingkan musim lalu," kata dia.

Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di PSG Akan Hadapi Chelsea yang Sudah Beda

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar