Senin, 16 Februari 2015

Berita bola : Mourinho Rahasiakan Siapa Kiper Chelsea di Paris

Berita bola : Mourinho Rahasiakan Siapa Kiper Chelsea di Paris

sumber berita Mourinho Rahasiakan Siapa Kiper Chelsea di Paris : detik.com
Paris - Jose Mourinho masih merahasiakan siapa penjaga gawang yang akan dia mainkan di kandang Paris Saint-Germain. Menurut manajer Chelsea itu, dua kiper yang dia miliki sama-sama top.

Mourinho tak mau memberi jawaban tegas saat ditanya wartawan apakah dirinya akan kembali menurunkan Thibaut Courtois di bawah mistar atau mempertahankan Petr Cech untuk laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan PSG di Parc des Princes, Rabu (18/2/2015) dinihari WIB.

Mourinho lebih sering memasang Courtois di Premier League, tapi dia memakai tenaga Cech saat Chelsea mengalahkan Everton 1-0 pada tengah pekan lalu. Pada laga tersebut, Cech tampil cemerlang untuk menjaga gawangnya tetap perawan selama 90 menit.

"Dia tak tahu apakah dia akan bermain atau tidak. Jadi, saya tak bisa memberi tahu kalian. Dia harus tahu dari saya, bukan dari media," ucap Mourinho saat ditanya oleh para jurnalis soal siapa kiper yang akan dia pasang di Paris.

"Tapi, saya ulangi lagi: Chelsea memiliki dua kiper terbaik di Premier League. Bagi saya, ini soal gampang. Saya sangat puas dengan mereka berdua," tambahnya.

"Tiap kali satu kiper bermain, tim sangat percaya diri karena mereka tahu bahwa di belakang ada seorang kiper top. Jadi, ini gampang saja bagi saya," ujar Mourinho.

"Petr bisa jadi starter lagi, tapi dia tak tahu. Keduanya tak tahu. Jadi, saya tak bisa memberi tahu kalian," katanya.

Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Mourinho Rahasiakan Siapa Kiper Chelsea di Paris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar