Senin, 16 Februari 2015

Berita bola : Blanc Sarankan Ibra Tak Perlu Buka Baju Lagi Jika Bikin Gol

Berita bola : Blanc Sarankan Ibra Tak Perlu Buka Baju Lagi Jika Bikin Gol

sumber berita Blanc Sarankan Ibra Tak Perlu Buka Baju Lagi Jika Bikin Gol : detik.com
Paris - Pelatih Paris Saint-Germain Laurent Blanc berharap Zlatan Ibrahimovic tak lagi membuka jersey-nya jika bikin gol ke gawang Chelsea. Blanc risau dengan acungan kartu kuning yang akan mengikuti.

Pada akhir pekan, Sabtu (14/2/2015), saat berhadapan dengan Caen di partai Ligue 1, Ibra mencetak gol pertama PSG di menit ke-2. Ia merayakannya dengan membuka kausnya untuk memamerkan sejumlah tato-tato baru di tubuhnya.

Ketika ditanya mengenai perayaannya tersebut usai pertandingan, si penyerang asal Swedia masih berteka-teki. Baru sehari kemudian Ibra mengungkap kalau itu dilakukan untuk memperlihatkan nama-nama korban kelaparan di dunia yang dirajah di tubuhnya.

Bekerja sama dengan World Food Program PBB, Ibra berusaha meningkatkan kesadaran dunia akan bahaya kelaparan meskipun tindakannya membuka baju saat itu tentu diikuti dengan acungan kartu kuning dari pengadil lapangan.

"Saya memang sudah tahu mengenai komitmennya dengan yayasan itu, tapi secara pribadi saya tak tahu ada sejumlah nama yang ditato ke tubuhnya," aku Blanc seperti dikutip Telegraph.

"Jika dilakukan untuk memperlihatkan tato-tatonya maka itu berhasil karena seluruh laman web seluruh dunia menempatkannya di halaman depan, jadi dalam aspek ini hal itu amatlah sukses buatnya dan yayasan tersebut. Tapi itu membuat kami rugi kartu kuning," imbuhnya.

Di laga lawan Caen akhir pekan lalu PSG pada prosesnya harus bermain dengan sembilan pemain di 10 menit akhir karena adanya sejumlah cedera dan habisnya jatah pergantian pemain, membuat pertandingan tersebut tuntas dengan skor imbang 2-2. Nah, Blanc kini mewanti-wanti agar Ibra berpikir masak-masak, serta melihat situasi dan kondisi, jika hendak membuka baju lagi ketika menjamu Chelsea dalam partai leg pertama Liga Champions, Rabu (17/2/2015) dinihari WIB.

"Bayangkan jika pertandingan saat itu (lawan Caen) berjalan lebih panas lagi dan ia mendapatkan kartu kuning kedua. Selesailah kami. Saya tak tahu apakah membuka bajunya adalah hal bagus. Saya cuma berharap jika nanti bikin gol (lawan Chelsea) ia takkan membuka bajunya karena bakal dapat kartu kuning lagi. Itu adalah sesuatu yang mesti direnungkan," beber Blanc.
Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Blanc Sarankan Ibra Tak Perlu Buka Baju Lagi Jika Bikin Gol

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar