Jumat, 20 Februari 2015

Berita bola : Persipura Optimistis Raih Hasil di Kandang Warriors

Berita bola : Persipura Optimistis Raih Hasil di Kandang Warriors

sumber berita Persipura Optimistis Raih Hasil di Kandang Warriors : detik.com
Jakarta - Persipura Jayapura akan menghadapi Warriors FC di laga perdana Piala AFC. Batalnya kick-off Indonesia Super League 2015 diakui bikin situasi tak berjalan sesuai rencana, tapi mereka tetap optimistis.

Persipura akan bertolak ke Singapura, Sabtu (21/2/2015) sore dari bandara Soekarno-Hatta, Tangerang dengan membawa 21 orang pemain. Laga sendiri akan digelar pada Selasa (24/2/2015).

Selama dua hari, Persipura akan menggunakan waktu untuk mempersiapkan diri jelang pertandingan. Rencana 'Mutiara Hitam' memang jadi sedikit berubah dengan batalnya kick-off ISL yang sedianya digelar Jumat (20/2/2015) kemarin.

Pelatih Persipura Osvaldo Lessa menyayangkan hal ini karena dia awalnya ingin mengukur kesiapan tim dari laga tersebut.

“Sebenarnya kita mau jadikan pertandingan melawan Persib Bandung
sebagai tolok ukur melawan Warriors FC. Namun sayangnya liga ditunda jadi kita hanya berpatokan pada hasil latihan dan pertandingan uji coba di Malang,” katanya.

Bagaimanapun Lessa optimistis bisa memetik hasil positif. Meski tak sesuai rencana semula, dia merasa timnya sudah bersiap dengan baik. Persipura sebelumnya sudah melakukan pemusatan latihan selama dua pekan di Malang.

“Persiapan kita sudah berlangsung baik. Kita berharap apa yang sudah diprogramkan dalam latihan dapat dilaksanakan dengan baik dalam pertandingan di Singapura dan mohon dukungan doa seluruh masyarakat Papua,” ujar Lessa.

Daftar Pemain Persipura yang Dibawa ke Singapura:

Yohanis Tjoe, Ian Kabes, Ferdiansyah, Ferinando Pahabol, Izaac Wanggai, Selsius Gebze, Dominggus Fakdawer, Zulham Zamrun, M.Tahir, Imanuel Wanggai, Ricardo Salampessy, Nelson Alom, Jaelani Arey, Ruben Sanadi, Tinus Pae, Robertino Pungliara, Boaz Solossa, Dede Sulaiman, Lim Jun Sik, Bio Pauline Pierre, dan Lancine Kone.
Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Persipura Optimistis Raih Hasil di Kandang Warriors

Tidak ada komentar:

Posting Komentar