Jumat, 20 Februari 2015

Berita bola : Mourinho Pastikan Terry Akan Dapat Perpanjangan Kontrak

Berita bola : Mourinho Pastikan Terry Akan Dapat Perpanjangan Kontrak

sumber berita Mourinho Pastikan Terry Akan Dapat Perpanjangan Kontrak : detik.com
London - Penantian John Terry akan kontrak baru mendapatkan angin segar. Manajer Chelsea Jose Mourinho memastikan bek seniornya itu bakal mendapatkan perpanjangan, cepat atau lambat.

Kontrak Terry bersama Chelsea memang tinggal empat bulan lagi atau akan habis pada akhir Juni mendatang. Tapi sejauh ini dia mengaku belum ada pembicaraan soal perpanjangan dari klub, meski dia sudah mengatakan hasratnya untuk bertahan.

Dengan masa kontrak yang tinggal beberapa bulan saja, masa depan Terry pun mulai dispekulasikan. Major League Soccer di Amerika Serikat kabarnya jadi salah satu tujuan yang mungkin diambil pemain 34 tahun ini.

Tapi penampilannya sejauh ini tampaknya memuaskan Mourinho. Manajer asal Portugal itu memastikan si pemain bakal mendapatkan satu tahun perpanjangan.

"Saya rasa semua pemain ingin bertahan terutama dia yang sudah ada di sini sepanjang hidupnya. Dia menerima kebijakan kami yakni kontrak tahun per tahun dengan senang hati dan dia menerimanya sebagai sebuah tantangan," kata Mourinho dikutip Sky Sports.

"Tahun lalu dia memenangi tantangan itu dan tahun ini dia meraih hak untuk mendapatkan perpanjangan satu tahun. Cepat atau lambat dia akan mendapatkan kontrak semusim yang dia layak dapatkan," tambahnya.

Sepanjang musim ini, Terry sudah bermain 34 kali dengan sumbangan lima gol dan dua assist. Dia dan Chelsea masih dalam jalur perburuan tiga gelar yakni, Premier League, Liga Champions, dan Piala Liga Inggris.

Bicara soal kontrak, Mourinho juga tak luput dari topik ini. Ikatan kerjanya dengan Chelsea sendiri masih menyisakan masa dua tahun lagi sehingga tak terlalu menganggap perpanjangan sebagai kebutuhan saat ini.

"Kalau saya beda kasus. Saya masih punya kontrak dua tahun lagi. Saya mau bertahan. Rasanya klub senang, tapi saya tidak butuh kontrak saat ini. Saya akan bertahan selama Mr. Abramovich ingin saya bertahan," tandasnya.
Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Mourinho Pastikan Terry Akan Dapat Perpanjangan Kontrak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar