Jumat, 20 Februari 2015

Berita bola : Taklukkan Stuttgart 3-2, Dortmund Jauhi Zona Degradasi

Berita bola : Taklukkan Stuttgart 3-2, Dortmund Jauhi Zona Degradasi

sumber berita Taklukkan Stuttgart 3-2, Dortmund Jauhi Zona Degradasi : detik.com
Stuttgart - Borussia Dortmund sukses membawa pulang angka penuh dalam lawatannya ke Stuttgart. Die Borussen menang 3-2 dan kini menjauhi zona degradasi.

Bertandang ke Mercedes-Benz-Arena, Sabtu (21/2/2015) dinihari WIB, Dortmund mendapatkan peluang pertama di menit ke-10 lewat sepakan Kevin Kampl dari luar kotak penalti. Tapi bola ditepis oleh kiper Stuttgart Sven Ulreich.

Tiga upaya beruntun dari Dortmund berikutnya dihentikan dengan gemilang oleh Ulreich. Sundulan dari Nuri Sahin ditepis pada menit ke-12, demikian juga dengan upaya yang sama dari Neven Subotic semenit berselang. Tak lama kemudian sepakan Ilkay Guendogan yang digagalkan.

Upaya balasan dari tuan rumah baru tercipta di menit ke-16. Sundulan Martin Harnik menyambut umpan Florian Klein cuma melambung.

Tapi serangan berikutnya dari Dortmund berhasil menjebol gawang Stuttgart. Sepakan jarak dekat Pierre-Emerick Aubameyang memanfaatkan sodoran dari Shinji Kagawa menaklukkan Ulreich.

Berikutnya giliran Stuttgart balas menekan. Sepakan Harnik pada menit ke-29 masih sedikit di atas mistar, sedangkan sepakan Timo Werner tak lama berselang cuma tipis di kiri gawang.

Upaya Stuttgart pada prosesnya membuahkan hasil di menit ke-32. Wasit memberikan penalti setelah menilai Sahin mengganjal Georg Niedermeier, meski tayangan ulang memperlihatkan kontak minimal. Florian Klein maju sebagai eksekutor dan sukses menyarangkan bola ke gawang.Next

Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Taklukkan Stuttgart 3-2, Dortmund Jauhi Zona Degradasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar