Selasa, 17 Februari 2015

Berita bola : Performa Madrid Menurun, Ini Tanggapan Kroos

Berita bola : Performa Madrid Menurun, Ini Tanggapan Kroos

sumber berita Performa Madrid Menurun, Ini Tanggapan Kroos : detik.com
Gelsenkirchen - Kelelahan diyakini turut berkontribusi atas performa Real Madrid yang menurun. Menepis anggapan itu, Toni Kroos, menegaskan bahwa Madrid masih dalam laju yang oke.

Di paruh pertama musim 2014-15, Los Blancos sempat melaju begitu meyakinkan dengan mencatatkan 22 kemenangan beruntun di semua kompetisi. Pada periode itu, Madrid lolos ke fase knockout Liga Champions dengan meyapu bersih laga grup dan menggondol trofi Piala Dunia Antarklub.

Akan tetapi pasca jeda kompetisi pada Natal dan Tahun Baru, Cristiano Ronaldo dkk. gagal mempertahankan ritmenya. Dalam 10 pertandingan pertama di paruh kedua musim, Madrid sudah kalah tiga kali dan sekali imbang.

Rangkaian hasil kurang memuaskan itu termasuk dua kali kekalahan beruntun di markas Valencia (liga) dan Atletico Madrid (Copa del Rey) dan terakhir ketika dihantam 0-4 di Vicente Calderon.

Pada akhir pekan lalu, Madrid memang sukses bangkit dari kekalahannya itu dengan menundukkan Deportivo La Coruna. Namun begitu, penampilan anak asuh Ancelotti tersebut diyakini belum kembali seperti di awal musim ini.

"Kami memiliki satu hasil buruk, melawan Atletico tapi itu saja - terlepas dari itu, penampilan kami sejauh ini tidak seburuk itu kok," sahut Kroos membela seperti yang dikutip As.

"Sejauh ini ada yang menyebabkan hal-hal negatif di sekitar tim belakangan ini. Kami memiliki tiga atau empat pemain yang absen karena cedera tapi bukannya kami tidak memiliki alternatif. Kami akan terus maju ke depan."

"Secara pribadi, aku merasa baik-baik saja -- aku sama sekali tidak lelah," ucap gelandang Madrid ini.

Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Performa Madrid Menurun, Ini Tanggapan Kroos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar