Selasa, 17 Februari 2015

Berita bola : Coutinho Ingin Lengkapi Performa Oke dengan Lebih Banyak Gol

Berita bola : Coutinho Ingin Lengkapi Performa Oke dengan Lebih Banyak Gol

sumber berita Coutinho Ingin Lengkapi Performa Oke dengan Lebih Banyak Gol : detik.com
Liverpool - Philippe Coutinho mengakui masih ada yang kurang dari permainannya bersama Liverpool pada musim ini. Salah satunya adalah soal produktivitasnya dalam urusan mencetak gol.

Coutinho belakangan ini memang menunjukkan performa yang mengesankan. Gelandang asal Brasil itu tampil brilian sebagai otak serangan Liverpool dan berperan besar dalam kebangkitan The Reds setelah awal musim yang berat. Dia selalu tampil sebagai starter dalam 17 laga terakhir timnya di semua kompetisi.

Coutinho terpilih sebagai pemain terbaik Liverpool untuk bulan Januari, mengalahkan Emre Can dan Simon Mignolet. Itu adalah kali ketiga Coutinho mendapatkan penghargaan bulanan tersebut pada musim ini.

Meski demikian, Coutinho tak mau berpuas diri. Pemain berusia 22 tahun itu ingin menyumbangkan lebih banyak gol. Musim ini, dia memang baru mengemas tiga gol dalam 35 pertandingan.

"Saya selalu bekerja keras. Tapi, tentu saja selalu ada hal-hal yang bisa dibenahi dan salah satunya adalah soal mencetak lebih banyak gol," ujar Coutinho seperti dikutip Liverpool Echo.

"Saya sedang berusaha (mencetak lebih banyak gol) dan di posisi saya hal itu penting. Itu adalah sesuatu yang harus saya perbaiki," tambahnya.

"Saya pikir saya sudah bekerja keras, tapi saya lebih memilih untuk bicara soal tim. Saya pikir tim sedang main bagus dan itu penting untuk Liverpool," tutur mantan pemain Inter Milan ini.

"Saya bekerja dengan rekan-rekan setim saya dan, tentu saja, saya ingin tampil bagus dan berkembang. Namun, saya pikir tim sedang bermain bagus," kata Coutinho.

"Saya senang mendengar pujian itu. Tapi, saya pikir ketika tim main bagus itu bagus untuk semua orang," kata dia.
Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Coutinho Ingin Lengkapi Performa Oke dengan Lebih Banyak Gol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar