Selasa, 17 Februari 2015

Berita bola : 'Madrid Hendak Pertahankan Gelar tapi Schalke Ingin Menang'

Berita bola : 'Madrid Hendak Pertahankan Gelar tapi Schalke Ingin Menang'

sumber berita 'Madrid Hendak Pertahankan Gelar tapi Schalke Ingin Menang' : detik.com
Schalke - Schalke sudah punya gambaran akan menghadapi pertandingan seberat apa saat kedatangan Real Madrid sang juara bertahan. Namun, hal itu tak memupus optimisme Schalke yang tetap mengusung target menang karena tampil di kandang sendiri.

Veltins Arena, Kamis (19/2/2015) dinihari WIB, akan menjadi medan pertempuran antara Schalke sang tuan rumah dengan Madrid yang menjadi tamunya dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Pertemuan tersebut bak menjadi ulangan partai serupa di babak 16 besar Liga Champions musim lalu. Tetapi Royal Blues tentu tak mau hasil pahit lawan El Real, yang niscaya masih segar di ingatan mereka, terulang lagi.

Di kandang sendiri musim lalu, Schalke dilumat 1-6 oleh Madrid di Veltins Arena dan kemudian kalah 1-3 di Santiago Bernabeu. Langkah Schalke pun saat itu terhenti begitu saja sedangkan Madrid mampu terus melaju sampai akhirnya jadi juara.

"Kami menghadapi juara bertahan, mereka ingin mempertahankan trofinya tapi tujuan kami adalah memenangi leg pertama di stadion kami sendiri," tegas Pelatih Schalke Roberto Di Matteo seperti dilansir AS.

"Kami akan berusaha memanfaatkan titik-titik lemah Madrid. Kami sudah mempelajari beberapa pertandingan terakhir mereka--(tapi) Madrid tetaplah tim yang tangguh, kami harus fokus ke diri kami sendiri dan terus menjalankan rencana kami sendiri," sebut pria yang mulai menangani Schalke sejak Oktober 2014 lalu itu.

Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di 'Madrid Hendak Pertahankan Gelar tapi Schalke Ingin Menang'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar