Senin, 16 Februari 2015

Berita bola : Pengusaha Thailand Dikabarkan Ajukan Tawaran Rp 14,5 T untuk Beli Milan

Berita bola : Pengusaha Thailand Dikabarkan Ajukan Tawaran Rp 14,5 T untuk Beli Milan

sumber berita Pengusaha Thailand Dikabarkan Ajukan Tawaran Rp 14,5 T untuk Beli Milan : detik.com
Bangkok - Muncul kabar kalau seorang pengusaha Thailand sudah menawarkan uang sebesar 1 miliar euro (sekitar Rp 14,5 triliun) kepada Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi agar bisa mendapat bagian dari kepemilikan klub AC Milan.

Tawaran itu kabarnya datang dari Bee Taechaubol selaku direktur eksekutif Thai Prime Company Limited sekaligus salah satu pemilik dari Global Legends Series (GLS) Bangkok--yang menyelenggarakan laga-laga amal dengan mengetengahkan aksi dari para pesepakbola veteran.

Sebagaimana diwartakan Reuters yang merujuk pada Bangkok Post, pebisnis Thailand tersebut tidak mengincar kepemilikan penuh dari Rossoneri, yang saat ini dimiliki Berlusconi, melainkan cuma ingin mendapatkan setidaknya 50 persen saja.

Bee juga disebut-sebut optimistis kesepakatan dengan Milan, klub yang pernah 18 kali menjuarai Serie A, akan terjalin dalam kurun waktu satu bulan kendatipun Reuters juga belum berhasil meminta komentar langsung dari pengusaha itu.

Jika itu terjadi maka Milan akan mengikuti jejak rival sekotanya, Inter Milan, dalam menarik investor dari Asia Tenggara setelah Erick Thohir dari Indonesia menguasai 70 persen saham Nerazzurri pada 2013.

Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Pengusaha Thailand Dikabarkan Ajukan Tawaran Rp 14,5 T untuk Beli Milan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar