Senin, 16 Februari 2015

Berita bola : Iniesta Minta Agar Barca Tak Pernah Berpikir untuk Lepas Messi

Berita bola : Iniesta Minta Agar Barca Tak Pernah Berpikir untuk Lepas Messi

sumber berita Iniesta Minta Agar Barca Tak Pernah Berpikir untuk Lepas Messi : detik.com
Barcelona - Sempat dikaitkan dengan Chelsea dan tak akur dengan pelatih Luis Enrique, Lionel Messi pun santer disebut bakal meninggalkan Barcelona. Tak ingin hal itu benar-benar terjadi, Andres Iniesta meminta agar The Catalans pandai-pandai mempertahankan Messi.

Messi sempat dikaitkan dengan Chelsea menjelang transfer musim dingin tahun ini. Ada laporan yang menyebut kalau The Blues sudah berkomunikasi dengan ayah si pemain, Jorge Messi. Nominal uang untuk menebus Messi malah sudah disebut.

Rumor itu bermula dari akun instagram Messi yang mem-follow instagram Chelsea. Messi juga mem-follow beberapa penggawa tim London Barat tersebut, di antaranya Thibaut Courtois dan Filipe Luis.

Bahkan, rumor itu makin panas karena ada perang apparel. Disebutkan, Adidas bersedia untuk mendanai transfer Messi. Adapun Messi diikat oleh Nike.

Sudah begitu, muncul konflik antara dirinya dan Luis Enrique yang membuat situasi ruang ganti Barca yang memanas.

Dengan kontribusi yang diberikan Messi sejak bergabung di Barca, Iniesta meminta klub tak melepaskan dia. Sebab, Messi sudah terlanjur menjadi ikon klub.

"Saya berharap dengan sangat agar Leo bisa berada di Barca dalam waktu yang lama, dan memang sudah seperti itu, sekarang dan akan menjadi faktor penting untuk kami bisa meraih banyak trofi," kata Iniesta seperti dikutip Football Espana.

"Itu keinginan pribadi saya. Kami sudah memenangkan apapun yang bisa kami menangkan tapi tetap saja masih banyak yang kami kejar di depan," jelas dia.

Messi memang sudah bergabung dengan Barca sejak dari akademi. Sejumlah rekor pribadi dan trofi sudah dicatatkan Messi bersama tim senior sejak bergabung di 2004. Dalam kurun waktu itu, Messi bikin 269 gol dan tampil dalam 300 pertandingan.
Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Iniesta Minta Agar Barca Tak Pernah Berpikir untuk Lepas Messi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar