Senin, 16 Februari 2015

Berita bola : Badstuber Masih Butuh Waktu untuk Kembali ke Puncak Performa

Berita bola : Badstuber Masih Butuh Waktu untuk Kembali ke Puncak Performa

sumber berita Badstuber Masih Butuh Waktu untuk Kembali ke Puncak Performa : detik.com
Munich - Bek Bayern Munich Holger Badstuber senang betul setelah kembali merumput lagi pada akhir pekan lalu. Tapi untuk kembali ke puncak performa Badstuber mengaku masih butuh waktu.

Pesepakbola berusia 25 tahun itu tampil mengisi tempat Jerome Boateng, yang sedang menjalani hukuman larangan bertanding. Dimainkan sebagai starter, Badstuber tampil selama 90 menit saat Bayern mengalahkan Hamburg 8-0 di Allianz Arena, Sabtu (14/2/2015).

Itu adalah penampilan pertama Badstuber dalam lima bulan setelah bolak-balik masuk ruang perawatan akibat cedera parah atau starter yang pertama setelah di tiga pertandingan sebelumnya hanya mendekam di bangku cadangan.

"Aku tak bisa meminta lebih banyak lagi. Itu adalah sebuah kemenangan bagus untuk kami dan bagus sebagai modal di partai berikutnya," ucap pemain internasional Jerman itu di situs resmi DFB. "Jadi aku akan bilang bahwa itu adalah hari yang bagus dan sekarang kami harus melihat ke depan."

"Untukku secara pribadi, itu adalah momen yang hebat karena aku akhirnya dipercaya sehingga aku bisa bermain selama 90 menit. Itu selalu menjadi hal yang bagus dan sangat penting untukku," sambung Badstuber.

"Aku masih jauh dari kembali ke performa puncak. Yang jelas, ini momen bagus untukku karena sudah dipercaya bermain selama 90 menit. Aku bersyukur atas kesempatan ini dan aku ingin terus memberikan yang terbaik."

"Aku tahu aku masih butuh waktu. Tapi bagaimanapun juga, aku merasa bahagia bahwa tim sudah bekerja sama dengan begitu bagus"

Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Badstuber Masih Butuh Waktu untuk Kembali ke Puncak Performa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar