Kamis, 19 Februari 2015

Berita bola : Tahu Pesta Ronaldo Akan Jadi Masalah, Kroos pun Tak Datang

Berita bola : Tahu Pesta Ronaldo Akan Jadi Masalah, Kroos pun Tak Datang

sumber berita Tahu Pesta Ronaldo Akan Jadi Masalah, Kroos pun Tak Datang : detik.com
Madrid - Toni Kroos sejak awal mengetahui bahwa pesta ulang tahun Cristiano Ronaldo akan menimbulkan masalah dan protes dari publik. Dia pun memilih untuk tak datang ke pesta tersebut.

Ronaldo menggelar pesta ulang tahunnya yang ke-30 pada Minggu (8/2/2015) lalu. Yang kemudian jadi perdebatan adalah fakta bahwa pesta tersebut digelar hanya beberapa jam setelah Real Madrid menelan kekalahan telak dari Atletico Madrid dengan skor 0-4. Hasil yang disebut sebagai kekalahan derby terburuk dalam beberapa puluh tahun terakhir.

Apalagi setelah pesta digelar beredar foto-foto Ronaldo bersama beberapa penggawa Madrid terlihat bersenang-senang dan berkaraoke dalam pesta tersebut. Fakta tersebut membuat beberapa fans Madrid sempat melakukan protes dengan menggelar spanduk di luar pusat latihan El Real.

Kroos mengaku tak hadir ke pesta Ronaldo tersebut. Dia sadar bahwa mengikuti pesta setelah Madrid kalah telak dalam laga derby bukanlah pilihan bagus.

"Saya diundang ke pesta Cristiano Ronaldo. Saya tidak datang karena saya tahu apa yang bisa terjadi," tutur Kroos kepada stasiun televisi Jerman ZDF.

"Itu bukan momen yang pas untuk menggelar pesta, setelah kalah 0-4 dari Atletico," tambahnya.

"Memang benar banyak orang yang sudah diundang dan tidak akan gampang untuk membatalkannya," kata gelandang internasional Jerman itu.

Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Tahu Pesta Ronaldo Akan Jadi Masalah, Kroos pun Tak Datang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar