Selasa, 17 Februari 2015

Berita bola : Mourinho: Semua Kemungkinan Masih Terbuka

Berita bola : Mourinho: Semua Kemungkinan Masih Terbuka

sumber berita Mourinho: Semua Kemungkinan Masih Terbuka : detik.com
Paris - Jose Mourinho menganggap hasil seri 1-1 antara Chelsea dan Paris Saint-Germain sebagai sesuatu yang adil. Setelah leg pertama berakhir seri, Mourinho menyebut semua kemungkinan masih terbuka di pertemuan kedua.

Chelsea membawa pulang hasil imbang dari laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (18/2/2015) dinihari WIB. Kendati tak menciptakan banyak peluang, The Blues mampu mengimbangi PSG dengan skor 1-1.

Chelsea bahkan lebih dulu memimpin lewat sundulan Branislav Ivanovic. PSG baru bisa membalas melalui gol Edinson Cavani pada awal babak kedua.

"Secara keseluruhan, hasil imbang adalah hasil yang adil. Tapi, kalau Anda mempertimbangkan jumlah peluang dan penyelamatan oleh penjaga gawang, mereka punya lebih banyak daripada kami. Jadi, kalau ada yang lebih dekat ke kemenangan, maka itu adalah Paris," ujar Mourinho di situs resmi UEFA.

Hasil imbang 1-1 memberi sedikit keuntungan untuk Chelsea. Di leg kedua yang akan digelar di Stamford Bridge, 11 Maret mendatang, mereka cuma butuh hasil seri tanpa gol untuk melaju ke perempatfinal. Meski demikian, Mourinho tetap waspada.

"Dengan hasil imbang 1-1 ini, semua kemungkinan masih terbuka," ucapnya.

"Mereka punya tim yang fantastis yang berisi pemain-pemain fantastis. Mereka punya tiga pemain depan yang hebat -- ketika mereka menciptakan peluang, mereka berbahaya. Ada banyak talenta di tim itu," tambah Mourinho.

"Sekarang semuanya akan ditentukan di Stamford Bridge," kata manajer Chelsea ini.
Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Mourinho: Semua Kemungkinan Masih Terbuka

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar