Selasa, 17 Februari 2015

Berita bola : Blanc: Satu Gol di Stamford Bridge Akan Cukup untuk Loloskan PSG

Berita bola : Blanc: Satu Gol di Stamford Bridge Akan Cukup untuk Loloskan PSG

sumber berita Blanc: Satu Gol di Stamford Bridge Akan Cukup untuk Loloskan PSG : detik.com
Paris - Kubu Paris Saint-Germain masih cukup yakin dengan peluang mereka untuk bertahan di Liga Champions meski gagal mengalahkan Chelsea di kandang sendiri. PSG yakin satu gol di kandang Chelsea akan cukup untuk meloloskan mereka.

PSG harus puas dengan hasil imbang 1-1 pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (18/2/2015) dinihari WIB. Les Parisiens gagal menang meski tampil dominan dan membuat lebih banyak peluang.

PSG bahkan lebih dulu tertinggal di babak pertama setelah sundulan Branislav Ivanovic tak bisa diantisipasi oleh Salvatore Sirigu. Mereka baru bisa menyamakan kedudukan pada awal babak kedua melalui tandukan Edinson Cavani.

Hasil imbang di Paris tentu lebih menguntungkan Chelsea daripada PSG. Di leg kedua yang akan dilangsungkan di Stamford Bridge, 11 Maret mendatang, The Blues cuma butuh hasil imbang tanpa gol untuk melaju ke perempatfinal. Sementara itu, PSG butuh kemenangan atau hasil seri dengan skor lebih besar dari 1-1.

Pelatih PSG, Laurent Blanc, menjanjikan permainan ofensif ketika timnya bertandang ke Stamford Bridge. Tapi, dia juga menegaskan pentingnya pertahanan yang solid.

"Kami akan tetap menyerang di leg kedua, tapi kami akan melakukan hal itu dengan cerdas," kata Blanc di situs resmi UEFA.

"Satu gol akan cukup kalau kami bertahan dengan baik," ujarnya.

Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Blanc: Satu Gol di Stamford Bridge Akan Cukup untuk Loloskan PSG

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar