Senin, 16 Februari 2015

Berita bola : Fellaini Merasa Pas dengan Taktik Racikan Van Gaal

Berita bola : Fellaini Merasa Pas dengan Taktik Racikan Van Gaal

sumber berita Fellaini Merasa Pas dengan Taktik Racikan Van Gaal : detik.com
Preston - Manchester United memastikan langkah ke babak perempatfinal Piala FA. Marouane Fellaini yang bikin satu gol di laga itu memuji pilihan rencana pertandingan yang dibuat sang manajer, Louis van Gaal.

Dalam babak kelima di Deepdale Stadium pada Selasa (17/2/2015) dinihari WIB, MU menang 3-1 atas Preston North End. MU sempat tertinggal lebih dulu setelah kebobolan oleh Scott Laird.

Tapi, MU mampu menyamakan kedudukan dan berbalik unggul. Ander Herrera mengawali kebangkitan MU dan Merouane Fellaini menggandakannya kemudian. Wayne Rooney melengkapi kemenangan MU lewat tendangan penalti.

WhoScored mencatat sepanjang pertandingan MU dominan dalam penguasaan bola sampai 60 persen. 'Setan Merah' membuat 14 percobaan dengan enam di antaranya tepat ke arah gawang. Adapun tuan rumah bikin 11 percobaan dengan lima yang tepat sasaran.

Fellaini memuji skenario pertandingan yang dipilih sang manajer Louis van Gaal. Sehingga dia bisa tampil mksimal. Termasuk soal pergantian pemain di menit ke-59 saat Radamel Falaco ditarik keluar dan Ashley Young masuk lapangan.

"Saya tahu laga ini akan berlangsung sengit. Tapi akhirnya kami bisa memenangkannya dan itulah yang terpenting," kata Fellaini seperti dikutip BBC.

"Kami mengubah gaya permainan. Kami memahami kualitas Ashley Young, dia mampu membuat crossing dan itu sebuah subtitusi yang penting.

"Aku sendiri senang bermain sebagai forward. Aku bisa cetak gol, tapi manajer adalah bosnya," jelas dia.

Sesuai undian yang dibuat tadi malam, MU akan berjumpa dengan Arsenal di perempatfinal Piala FA.


Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Fellaini Merasa Pas dengan Taktik Racikan Van Gaal

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar