Kamis, 12 Februari 2015

Berita bola : Modric Bantah Pemulihannya Alami Kemunduran

Berita bola : Modric Bantah Pemulihannya Alami Kemunduran

sumber berita Modric Bantah Pemulihannya Alami Kemunduran : detik.com
Madrid - Luka Modric membantah mengalami kemunduran dalam proses pemulihan cederanya. Gelandang Real Madrid itu menegaskan bahwa dia akan kembali sesuai rencana.

Modric sudah absen memperkuat Madrid sejak November lalu. Kala itu, dia mengalami cedera saat memperkuat Kroasia di Kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Italia. Akibat cedera itu, Modric disebut butuh waktu tiga bulan untuk pulih.

Sebuah kabar kemudian menyebut bahwa Modric butuh satu bulan lagi di ruang perawatan untuk kembali pulih. Namun hal itu dibantah oleh si pemain.

"Jelas tidak ada yang terjadi. Saya tidak tahu dari mana cerita itu datang tapi saya tidak memperhatikan itu," sahut Modric seperti dilaporkan Marca.

"Pemulihan saya berjalan tepat seperti yang direncanakan sejak awal. Dokter mengatakan pada saya dengan persis apa itu, berapa lama yang dibutuhkan untuk pulih, dan kapan saya bisa bermain lagi, dan apa yang harus dilakukan dalam proses penyembuhan."

"Pemulihan berjalan baik dan semua opini dan sikap dokter mendukung kesuksesan. Itu membuat saya bahagia untuk terus bekerja secara rutin. Saya akan segera kembali," lugasnya.



Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Modric Bantah Pemulihannya Alami Kemunduran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar