Kamis, 12 Februari 2015

Berita bola : Pique Berniat Pensiun di Barcelona

Berita bola : Pique Berniat Pensiun di Barcelona

sumber berita Pique Berniat Pensiun di Barcelona : detik.com
Barcelona - Gerard Pique sudak tak punya keinginan untuk membela klub lain selain Barcelona. Pique ingin terus di Barca sampai gantung sepatu nanti.

Pique mengawali kariernya dengan menimba ilmu di akademi Barcelona. Namun di tahun 2004, dia hijrah ke Inggris dan bergabung dengan Manchester United.

Di musim panas tahun 2008, Pique kembali ke Barca. Hingga kini, dia menjadi palang pintu andalan Blaugrana. Berbagai gelar di level domestik dan Eropa dimenanginya bersama Barca setelah kembali di tahun 2008.

Menginjak usia 28 tahun, Pique sudah tak lagi berpikir soal hengkang. Pique sudah punya rencana untuk mengakhiri kariernya di Barca.

"Saya cinta profesi ini dari hari ke hari dan saya ingin terus bermain," sahut Pique dalam sebuah program radio di Spanyol seperti dikutip Marca.

"Saya bisa katakan bahwa saya berencana untuk pensiun di sini di Barca, apakah itu di akhir musim atau enam tahun dari sekarang. Saya tidak akan bermain untuk klub lain," lugasnya.




Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Pique Berniat Pensiun di Barcelona

Tidak ada komentar:

Posting Komentar