Kamis, 12 Februari 2015

Berita bola : Ada Peran Agen Saat Icardi Tak Rayakan Gol ke Gawang Palermo

Berita bola : Ada Peran Agen Saat Icardi Tak Rayakan Gol ke Gawang Palermo

sumber berita Ada Peran Agen Saat Icardi Tak Rayakan Gol ke Gawang Palermo : detik.com
Milan - Penyerang Inter Milan Mauro Icardi tak merayakan sepasang golnya ke gawang Palermo akhir pekan lalu. Hal itu rupanya tak lepas dari peranan agen pemain bersangkutan.

Icardi menyumbang dua dari tiga gol Nerazzurri ke gawang Palermo dalam kemenangan 3-0 di Giuseppe Meazza, Senin (9/2/2015) dinihari WIB. Saat itu penyerang 21 tahun berdarah Argentina tersebut bukan cuma tak merayakan kedua golnya, tersenyum saja pun tidak.

Hal ini lantas memicu spekulasi, terlebih pada pekan sebelumnya ia sempat terlibat "keributan" dengan Interisti usai kekalahan di kandang Sassuolo--meski spekulasi itu sudah diredam Fredy Guarin dan allenatore Roberto Mancini.

Kini Icardi, yang dilaporkan mulai membahas kontrak baru dengan Inter kendatipun kontraknya saat ini juga masih memanjang sampai 2018, mengungkap kenapa ia tidak merayakan gol selazimnya seorang pesepakbola usai menjebol gawang lawan.

"Melawan Palermo aku tidak merayakan gol karena aku sudah membuat keputusan tersebut bersama agenku," kata Icardi kepada Mediaset yang dikutip Football Italia. "Itu berjalan baik. Kita lihat apa yang terjadi di partai-partai berikutnya."

Mantan pemain Sampdoria yang sudah mencetak 13 gol dari 22 laga Serie A musim ini tersebut lalu menegaskan tekadnya untuk terus membobol gawang lawan demi membawa La Beneamata ke posisi yang lebih baik di papan klasemen--Inter kini berada di posisi 10.

"Mencetak gol adalah sesuatu yang melecut tim, aku ingin membantu Inter naik setinggi mungkin di klasemen. Sejujurnya saat tiba di Italia aku tidak pernah memikirkan sebuah masa depan di mana aku mencetak sedemikian banyak gol, aku berniat melakukannya setahap demi setahap. Jika tim bermain baik, kami bisa oke dalam penyerangan. Bukan cuma aku, tapi juga rekan-rekanku," beber Icardi.

Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Ada Peran Agen Saat Icardi Tak Rayakan Gol ke Gawang Palermo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar