Selasa, 10 Februari 2015

Berita bola : Misi Stoke Bikin City Kian Jauh dari Chelsea

Berita bola : Misi Stoke Bikin City Kian Jauh dari Chelsea

sumber berita Misi Stoke Bikin City Kian Jauh dari Chelsea : detik.com
Stoke - Saat ini Manchester City butuh kemenangan demi menjaga persaingannya dengan Chelsea. Namun, Stoke City bisa saja membuat jarak The Citizens kian jauh dengan The Blues di puncak klasemen.

Sejak pergantian tahun City baru sekali memenangi pertandingannya di liga. Selebihnya enam laga terakhir di seluruh kompetisi, mereka cuma mampu meraih lima hasil seri dan satu kekalahan.

Tak ayal jumlah poin yang sempat sama dengan Chelsea, kini harus tertinggal tujuh angka dengan Chelsea memiliki 56 poin sementara City 49 poin di posisi kedua dari 24 pertandingan.

Dengan musim sedang memasuki masa krusial jelas City tak boleh kehilangan angka lagi, jika tak ingin makin tertinggal jauh dari Chelsea.

"City mungkin butuh memenangi seluruh laga tersisa mereka untuk bisa mengalahkan Chelsea," ujar eks manajer City, Mark Hughes, seperti dikutip Mirror.

"Ini masih bisa dikejar oleh mereka. Mereka tidak akan berpikir ini sesuatu yang mustahil karena mereka selalu percaya bisa melakukannya," sambung Hughes.

City sendiri berpengalaman dalam hal mengejar ketertinggalan, karena dua titel Premier League mereka direbut setelah sempat tertinggal jauh dari rival-rivalnya.Next

Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Misi Stoke Bikin City Kian Jauh dari Chelsea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar