Selasa, 10 Februari 2015

Berita bola : Van Gaal Masih Yakin Di Maria Segera Adaptasi dengan Liga Inggris

Berita bola : Van Gaal Masih Yakin Di Maria Segera Adaptasi dengan Liga Inggris

sumber berita Van Gaal Masih Yakin Di Maria Segera Adaptasi dengan Liga Inggris : detik.com
Manchester - Sebagai pemain yang memecahkan rekor transfer Inggris, Angel Di Maria belum memberikan kontribusi signifikan kepada Manchester United. Manajer tim Louis van Gaal masih memberikan toleransi waktu.

Di Maria belum juga nyetel dengan MU. Whoscored mencatat dia baru bikin tiga gol dan enam assist dalam 16 pertandingan yang dilakoni bersama 'Setan Merah' musim ini.

Padahal dia diboyong dari Real Madrid dengan nilai yang 'wow'. Di Maria memecahkan rekor di Inggris dengan nilai transfer 59,7 poundsterling.

Di Maria sendiri mengaku tak ada masalah di atas lapangan. Tapi, dia merasa sulit beradaptasi dengan cuaca di Inggris yang sering hujan dan lebih dingin dibandingkan Spanyol.

Van Gaal masih membela Di Maria. Dia yakin anak asuhnya itu bakal segera klop dengan kerasnya Liga Inggris. Lagipula, kata Van Gaal, Di Maria sudah semestinya melakukan itu demi kariernya sendiri.

"Di Maria harus beradaptasi dengan ritme pertandingan di Inggris," kata Van Gaal seperti dikutip situs resmi klub.

"Di sini standartnya tinggi dan ada perbedaan besar dengan liga di negara-negara lain. Dia mampu untuk melakukannya. Saya yakin itu," jelas Meneer Belanda tersebut.

Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Van Gaal Masih Yakin Di Maria Segera Adaptasi dengan Liga Inggris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar