Selasa, 10 Februari 2015

Berita bola : Misi Bangkit The Citizens Diuji Stoke

Berita bola : Misi Bangkit The Citizens Diuji Stoke

sumber berita Misi Bangkit The Citizens Diuji Stoke : detik.com
Manchester - Manchester City tengah dalam periode sulit belakangan ini. Misi kebangkitan mereka tengah ini pun masih menghadapi tantangan karena dihadang lawan tangguh: Stoke City.

Membandingkan nama kedua tim, City memang di atas kertas harusnya tak sulit menaklukkan Stoke. Tapi jika membandingkan laju keduanya akhir-akhir ini, The Citizens sepatutnya waspada penuh.

City sedang menurun akhir-akhir ini. Dalam delapan laga kompetitif terakhirnya, anak asuh Manuel Pellegrini cuma meraih dua kemenangan sementara kalah dengan jumlah yang sama. Malah jika dilihat lebih seksama, mereka sudah tak menang di lima partai kompetitif teranyar (3 imbang, dua kalah).

Stoke di lain sisi, justru sedang dalam momen apik. Di periode yang sama, mereka meraih lima kemenangan dan cuma kalah satu kali. Dari catatan ini saja, laga di Britannia Stadium, Kamis (12/2/2015) dinihari WIB nanti dapat diperkirakan berjalan sulit untuk City.

Apalagi catatan pertemuan juga menyatakan demikian. Meski memenangi tiga laga dan hanya kalah sekali dalam tujuh pertemuan terakhir, setidaknya City hampir selalu kesulitan. Skor antara keduanya nyaris selalu ketat.

Dari tiga kemenangan City, hanya satu yang diraih dengan skor mencolok yakni 3-0 pada awal 2013 silam. Sisanya hanya dengan skor 1-0. Sementara Stoke satu kali mencuri kemenangan yakni pada pertemuan pertama musim ini juga dengan skor 1-0. Sementara tiga laga berakhir imbang, yakni dua kali dengan skor imbang 1-1 dan terakhir 0-0.

"(Mark) Hughes bekerja sangat baik di Stoke. Dia mengubah cara mereka bermain tapi selalu sulit bertandang ke sana dan mendapatkan hasil-hasil. Laga selalu terlihat sulit dan menuntut fisik jadi tergantung pada kami untuk pergi ke sana dan mendapatkan hasil," kata gelandang City, Frank Lampard, di situs resmi klub.

"Kami perlu menggulirkan bola dengan cepat, mencoba lebih kreatif. Meski Stoke adalah tim yang bagus, jika kami bisa melakukannya maka kami akan punya kesempatan bagus melawan siapapun," tambahnya.

Stoke memang dikenal tim yang tampil dengan kekuatan fisik. Whoscored mencatat mereka jago dalam duel udara, memuncaki daftar dengan persentase sukses 56,4%.

Sedangkan Squawka melansir data bahwa tim besutan Hughes itu menempati posisi empat dalam persentase memenangi duel, yakni di angka 50%. Mereka hanya kalah dari Arsenal, Liverpool, dan Chelsea. Sementara City ada di urutan 15 dalam aspek ini dengan angka 47%.
Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Misi Bangkit The Citizens Diuji Stoke

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar