Rabu, 18 Februari 2015

Berita bola : Mimpi Ahok Soal Persija: Mulai Dari Kuasai 95% Saham Sampai Punya Hotel

Berita bola : Mimpi Ahok Soal Persija: Mulai Dari Kuasai 95% Saham Sampai Punya Hotel

sumber berita Mimpi Ahok Soal Persija: Mulai Dari Kuasai 95% Saham Sampai Punya Hotel : detik.com
Jakarta - Pemprov DKI telah sepakat membeli 20 persen saham Persija. Bagaimana rencana Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama (Ahok) terkait klub berjuluk 'Macan Kemayoran' tersebut?

"Kami tadi sudah tanda tangan ajukan proposal kepada Persija. Itu Persija sudah ngutang. Dia modal 'kan Rp 1 miliar lebih. Utangnya sudah Rp 76 miliar. Ya, sudah bangkrut," ujar Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (18/2/2015).

"Sudah kasih saya 20 persen, juga kasih utang, 'kan bukan kasih duit. Persija 'kan ada nama Jakarta-nya, ya sudah kami mau beli lisensi itu, kami ajukan proposal," lanjutnya.

Suami Veronica Tan itu mengaku sudah ada pembahasan dengan PT Jakarta Propertindo (PT Jakpro), BUMD yang membeli Persija. Dia menargetkan pihaknya akan menguasai 95 persen saham klub tersebut.

"Tadi sudah bahas dengan Jakpro, Pak Sekda (Saefullah) semua. Kita akan cari yang win-win solution, tapi DKI mau kuasai saham sampai 95 persen ke atas melalui Jakpro," kata Ahok.

"Ini untuk yayasan segala macam 'kan kami kasih saja. Mereka kasih harga 1,5 sampai 2,5 persen. Yayasan juga 1,5 sampai 2,5 persen," sambungnya.

Untuk pengelolaannya, mantan Bupati Belitung Timur tersebut akan mengaturnya sedemikian rupa hingga membuat Persija tumbuh besar. Nantinya, lanjut Ahok, klub DKI tersebut akan sangat keren.

"Kita akan atur. Asalkan 95-97 persen. Nanti baru bisa kita gedein, baru nanti kita serahkan kepada Persija yang versi kita ini," terang pria tiga anak ini.

"Perusahaan Persija di bawah Jakpro. Jadi dia bisa bangun, keren banget nanti, punya gedung sendiri jadi hari biasa orang datang. Bila perlu punya hotel, punya tempat beli pernak-pernik (jersey)," tutupnya.
Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Mimpi Ahok Soal Persija: Mulai Dari Kuasai 95% Saham Sampai Punya Hotel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar