Rabu, 18 Februari 2015

Berita bola : Schuerrle Bisa Saja Masih Bertahan di Chelsea

Berita bola : Schuerrle Bisa Saja Masih Bertahan di Chelsea

sumber berita Schuerrle Bisa Saja Masih Bertahan di Chelsea : detik.com
Wolfsburg - Andre Schuerrle mengungkapkan bahwa dirinya bisa saja tetap di Chelsea sampai saat ini. Namun, Schuerrle ingin lebih banyak bermain sehingga akhirnya menerima tawaran hijrah ke Wolfsburg.

Schuerrle cuma berseragam Chelsea selama satu setengah musim. Dalam periode itu, pemain internasional Jerman ini menyumbang 14 gol dan membantu The Blues finis runner-up Premier League dan maju ke semifinal Liga Champions 2013-14.

Pesepakbola 24 tahun itu juga berperan penting dalam mengantarkan Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 setelah assistnya berujung gol yang diciptakan Mario Gotze untuk mengalahkan Argentina 1-0 di final. Namun, di awal musim ini performa Schuerrle terhambat sejumlah cedera dan bagusnya performa rekan-rekannya.

Sampai akhirnya Wolfsburg mengajukan tawaran sebesar 24 juta pound untuk memboyong kembali Schuerrle ke tanah Jerman yang diterima oleh Chelsea. Di klub barunya, Schuerrle selalu menjadi starter di dua pertandingan pertamanya dan ikut membantu Wolfsburg meraih kemenangan.

Schuerrle mengungkapkan bahwa kepindahannya ke Wolfsburg bukan karena manajer Chelsea Jose Mourinho sudah tidak menginginkannya lagi. "Aku sudah menjadi pendukung Chelsea sejak aku masih kanak-kanak dan aku baik-baik saja di sana sampai hari terakhirku," sahut dia.

"Tapi yang penting bagiku adalah bermain sepakbola dan bersenang-senang dan aku tidak bisa lagi melakukannya di sana," lanjut Schuerrle kepada Bild yang dikutip TalkSPORT.

"Wolfsburg mungkin klub yang lebih kecil (daripada Chelsea) dan aku sudah memikirkannya masak-masak sebelum menerima tawaran mereka. Aku bisa saja masih bertahan di Chelsea, Mourinho masih menginginkanku. Tapi aku sempat berkonsultasi dengan pelatih timnas Joachim Loew tentang Wolfsburg dan dia bilang bahwa Wolfsburg akan jadi tujuan yang bagus untukku," demikian Schuerrle.

Setidaknya sampai saat ini pilihan Schuerrle tidak salah. Wolfsburg dalam jalur lolos ke Liga Champions dengan menduduki peringkat kedua klasemen sementara dengan 44 poin.

Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Schuerrle Bisa Saja Masih Bertahan di Chelsea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar