Senin, 09 Februari 2015

Berita bola : Messi 'Si Pelayan' Dipuji oleh Enrique

Berita bola : Messi 'Si Pelayan' Dipuji oleh Enrique

sumber berita Messi 'Si Pelayan' Dipuji oleh Enrique : detik.com
Bilbao - Lionel Messi tidak hanya jago dalam mencetak gol, tetapi juga oke jadi "pelayan" dengan memberikan assist. Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengaku senang melihat hal ini.

Messi ikut ambil bagian ketika Barcelona menang 5-2 atas Athletic Bilbao di San Mames, Senin (9/2) dinihari WIB. Kemenangan itu sendiri berarti penting buat El Barca. Mereka kini merapatkan selisih dengan Real Madrid menjadi satu poin saja.

Pada laga tersebut, Messi mencetak satu gol dan menyumbang dua assist. Catatan tersebut membuat dirinya kini menorehkan lima gol dan empat assist dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang.

Total, musim ini Messi sudah bermain 22 kali di La Liga. Dari jumlah penampilan itu, dia mencetak 23 gol dan menyumbang 12 assist. Messi kini memimpin daftar pencetak assist terbanyak di La Liga musim ini.

Jumlah 12 assist-nya mengungguli Cristiano Ronaldo, Luis Suarez, dan Denis Cheryshev (yang sama-sama menorehkan 9 assist), serta Karim Benzema dan Koke (yang menorehkan 8 assist).

"Merupakan keuntungan tersendiri punya pemain seperti Messi," ujar Enrique seperti dilansir AS.

"Tapi, pujian layak diberikan kepada seluruh pemain ketika mereka tampil seperti malam ini. Sebuah tim bertambah kuat ketika tujuan tercapai berkat kerja keras kolektif."

"Itulah yang sedang kami lakukan sekarang ini," kata Enrique.




Mampir juga di site ingin punya anak . Matur nuwun tlah mampir di Messi 'Si Pelayan' Dipuji oleh Enrique

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar