Senin, 09 Februari 2015

Berita bola : City yang Sedang Tak Oke Diminta Lekas Bangun

Berita bola : City yang Sedang Tak Oke Diminta Lekas Bangun

sumber berita City yang Sedang Tak Oke Diminta Lekas Bangun : detik.com
Manchester - Manchester City cuma mampu meraup tujuh poin dari maksimal 18 angka yang bisa diraup dalam enam pertandingan terakhirnya di Premier League. Agar Chelsea tak berlari semakin jauh, City pun diminta buru-buru bangun.

Sejak pergantian tahun The Citizens cuma bisa menang saat menjamu Sunderland pada laga Tahun Baru, dengan kemenangan itu pun harus diraih dengan skor tipis 3-2. Selebihnya City berimbang 1-1 di markas Everton, kalah 0-2 dari Arsenal di kandang sendiri, berimbang 1-1 lawan Chelsea di Stamford Bridge, dan terakhir bermain 1-1 lagi saat menjamu Hull City.

Ditambah dengan pertandingan saat menjamu Burnley pada 28 Desember lalu, yang berakhir imbang 2-2, City pun menyudahi enam laga terakhirnya di Premier League dengan satu kemenangan, empat hasil imbang, dan satu kekalahan. Sungguh bukan laju ideal untuk salah satu tim pengejar gelar, apalagi tepat sebelum periode tak oke itu City justru melaju dengan rentetan tujuh kemenangan.

Akibat hasil-hasil itu pula City, yang menempati posisi dua, kini sudah tertinggal tujuh poin dari Chelsea yang bertengger di puncak. Selain fokus ke The Blues, City pun sekarang juga harus terus-menerus melongok "kaca spion" karena Southampton menguntit di posisi tiga dengan selisih empat angka dan Manchester United di posisi empat dengan terpaut lima poin.

Menanggapi hal itu bintang City Samir Nasri mewanti-wanti timnya agar segera kembali ke jalur positif, kendatipun musim lalu sebenarnya juga berhasil menjadi juara meski sempat tertinggal dari Liverpool.

"Kami harus segera bangun dan melaksanakan tugas sebelum terlambat. Chelsea, tanpa bermaksud meremehkaan pihak mana pun, bukanlah Liverpool yang bisa kehilangan angka. Mereka amat solid," tegas Nasri di Daily Mail.

"Kami harus mengejar mereka sesegera mungkin jika mau jadi juara. Tapi di saat yang sama kami mesti melihat siapa saja yang ada di belakang kami. Southampton sudah menang, United mulai mendekat," tuturnya.

Peluang terdekat untuk bangkit akan dilakoni City saat melawat ke markas Stoke City, Kamis (12/2/2015) dinihari WIB. "Pertandingan di markas Stoke akan berat. Itu bukan Rabu malam ideal pada saat musim dingin, tapi kami mesti memenanginya," seru Nasri.
Mampir juga di site ingin punya anak . Matur nuwun tlah mampir di City yang Sedang Tak Oke Diminta Lekas Bangun

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar