Selasa, 10 Februari 2015

Berita bola : Anfield, Akhirnya Kami Datang Juga!

Berita bola : Anfield, Akhirnya Kami Datang Juga!

sumber berita Anfield, Akhirnya Kami Datang Juga! : detik.com
Liverpool - Sensasi nonton langsung di Anfield akhirnya dirasakan oleh para pemenang "Garuda Indonesia-Liverpool FC Video Contest". Penantian mereka untuk menyaksikan dari dekat The Reds menjamu lawannya telah berakhir.

Rombongan pemenang "Garuda Indonesia-Liverpool FC Video Contest" tiba di Liverpool pada Selasa (10/2/2015) siang setelah menempuh perjalanan panjang. Usai terbang dari Jakarta menuju London, mereka meneruskannya dengan perjalanan darat memakai mobil ke Liverpool.

Meski laga Liverpool FC versus Tottenham Hotspur baru kick-off pada pukul 20.00 waktu setempat, para pemenang diminta untuk siap berangkat tiga jam sebelumnya. Sekitar pukul 17.00, rombongan meninggalkan Sir Thomas Hotel untuk menuju Anfield.

Menjelang pertandingan, lalu lintas menuju Anfield padat merayap. Begitu banyak orang yang punya tujuan sama pada hari ini. Meski begitu, rombongan dari Indonesia tetap tiba tepat waktu, sekitar pukul 18.00.

Setibanya di Anfield, rombongan pemenang yang terdiri dari Rifki Hisyam-Sherlya Nadhiva, Satrio Anindito-Johan Eka Firmansyah, dan Achmad Ridwan-Fajar Matasa Ikbar langsung menukarkan tiket pertandingan. Mereka kebagian tempat nonton di Main Stand yang ada di sebelah kiri tribune The Kop yang terkenal itu atau di seberang Centenary Stand.

Akan tetapi, sebelum nonton pertandingan, para pemenang mendapatkan kesempatan langka berupa masuk ke Legend Lounge yang berada di belakang Main Stand. Di Legend Lounge, mereka mendapatkan jamuan spesial dari Liverpool plus bertemu dengan penyerang legendaris The Reds, Ian Rush.

Beberapa menit menjelang kick-off, para pemenang meninggalkan Legend Lounge dan menuju tempat duduk masing-masing di Main Stand. Saat itu, Anfield sudah penuh sesak oleh puluhan ribu suporter tuan rumah dan sebagian kecil pendukung Tottenham. Sulit untuk menemukan kursi kosong di stadion dalam pertandingan ini.Next

Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Anfield, Akhirnya Kami Datang Juga!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar