Jumat, 13 Februari 2015

Berita bola : Messi Menatapi Piala Dunia Jadi Foto Olahraga Terbaik 2014

Berita bola : Messi Menatapi Piala Dunia Jadi Foto Olahraga Terbaik 2014

sumber berita Messi Menatapi Piala Dunia Jadi Foto Olahraga Terbaik 2014 : detik.com
Jakarta - Tahun lalu Lionel Messi gagal membawa Argentina menjuarai Piala Dunia. Tapi sebuah gaya dia di Brasil membawa seorang fotografer meraih penghargaan bergengsi di bidangnya.

Foto Messi menatap dari dekat trofi Piala Dunia -- seusai Argentina dikalahkan Jerman di final Piala Dunia 2014 di Stadion Maracana, Rio de Janiero, dinobatkan sebagai foto olahraga terbaik 2014 dalam kontes rutin yang diadakan oleh World Press Photo.

Foto tersebut diambil oleh Bao Tailiang, yang bekerja untuk harian ekonomi Chengdu (Chengdu Economic Daily). Itulah penghargaan pertama yang pernah diterima pewarta foto asal Tiongkok tersebut -- dan Messi telah "membantunya".

Foto olahraga terbaik kedua adalah adegan pemain NFL dari klub New York Giants, Odell Beckham, menangkap bola dengan satu tangan, saat timnya melawan Dallas Cowboys.



Adapun foto olahraga terbaik nomor tiga adalah gambar pemain kriket Australia, Phillip Hughes, saat ditolong rekan-rekan setimnya setelah kepalanya terkena bola dalam sebuah pertandingan pada 25 November 2014. Setelah koma selama dua hari, Hughes meninggal dunia.






Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Messi Menatapi Piala Dunia Jadi Foto Olahraga Terbaik 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar