Rabu, 18 Februari 2015

Berita bola : Basel Sementara Unggul 1-0 atas Porto

Berita bola : Basel Sementara Unggul 1-0 atas Porto

sumber berita Basel Sementara Unggul 1-0 atas Porto : detik.com
Basel - Meski kalah dominan di babak I, Basel justru mampu mencuri gol dan memimpin 1-0 atas Porto. Gol dari Derlis Gonzalez jadi pembeda pada laga di St. Jakob Park, Kamis (19/2/2015) dinihari WIB sejauh ini.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan berjalan ketat dengan kedua tim bertarung di lini tengah. Peluang pertama jadi milik Basel di menit ke-11, dan langsung berbuah gol.

Dari area tengah lapangan, Fabian Frei melepaskan umpan jauh ke Derlis Gonzalez yang berlari ke belakang garis pertahanan Porto. Dua pemain langsung menempelnya, sementara kiper Porto Fabiano berupaya maju menutup ruang tembak. Tapi Gonzalez mampu mempertahankan penguasaan, kemudian melepaskan tembakan mendatar melewati kiper, dan masuk ke gawang.

Upaya balasan baru dilancarkan Porto pada menit ke-19. Umpan tendangan bebas Christian Tello disambut sundulan Casemiro dari sudut sempit. Masih terlalu lemah sehingga mudah diamankan kiper Basel, Tomas Vaclik.

Semenit kemudian, Porto kembali mengancam. Danilo berlari dari kanan menusuk ke tengah lalu melepaskan tembakan tak jauh dari kotak penalti. Bola meluncur menuju pokok kanan bawah gawang, tapi Vaclik sigap menepis.

Sebuah sepakan dari luar kotak penalti kembali dilancarkan Danilo pada menit ke-31, menyusul sebuah sepak pojok. Tapi tendangannya cuma melambung.Next

Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Basel Sementara Unggul 1-0 atas Porto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar