Selasa, 17 Februari 2015

Berita bola : Maxwell: Bukan soal Balas Dendam

Berita bola : Maxwell: Bukan soal Balas Dendam

sumber berita Maxwell: Bukan soal Balas Dendam : detik.com
Paris - Musim lalu kiprah Paris Saint-Germain di Liga Champions terhenti di tangan Chelsea pada babak perempatfinal. Kali ini kedua tim berjumpa di babak 16 besar meskipun bek PSG Maxwell menegaskan pertemuan itu sama sekali bukan soal revans, balas dendam, atau semacamnya.

Maxwell masih ingat benar dengan apa yang menimpa timnya di Liga Champions lalu, secara khusus ketika kemenangan The Blues dengan skor 2-0 di Stamford Bridge pada leg kedua bak sudah melunturkan kemenangan Les Parisiens dengan skor 3-1 di Parc des Princes pada leg pertama. Hasil itu membuat Chelsea menyisihkan PSG cuma dengan keunggulan gol tandang saja dalam agregat 3-3.

"Itu merupakan sebuah kenangan buruk karena aku ingat benar golnya, terutama gol pertama yang membuat tim sedikit kebingungan. Gol yang membobol gawang kami nyaris di menit akhir pertandingan juga menyisakan sangat sedikit waktu untuk bangkit," kata Maxwell seperti dilansir laman web situs resmi UEFA.

"Jadi walaupun itu sebuah kenangan buruk dan kami merasa tak melakukan apa yang harusnya kami lakukan, hal tersebut tetap jadi pelajaran yang bisa berguna untuk tahun ini. Kami harap atmosfer di Stamford Bridge (pada leg kedua) juga akan sama. Kami harap itu bisa memotivasi kami untuk memainkan pertandingan yang lebih baik dan dengan pelajaran yang kami dapat tahun lalu, semoga kali ini kami bisa pulang dari sana dengan satu tiket ke babak berikutnya," tegasnya.

Saat ini Maxwell cs bersiap menghadapi lawan yang sama meski di fase 16 besar, dengan PSG juga menjadi tuan rumah pada leg pertama, Rabu (18/2/2015) dinihari WIB. Sementara Chelsea akan gantian jadi tuan rumah pada tanggal 11 Maret mendatang.

"Tak ada perasaan untuk balas dendam atau semacamnya, tapi kedua tim sudah saling mengenal sedikit lebih baik. Penting buat kami untuk menghadapi sebuah tim dengan level seperti mereka; itu bisa jadi cerminan apa kami bisa terus maju dalam kompetisi ini, dan partai nanti akan jadi amat menarik," tutur Maxwell.

"Ini merupakan sebuah pertandingan yang memotivasi kami untuk bermain. Terlepas dari apa yang terjadi tahun lalu, ini adalah pertemuan antara dua tim hebat yang sarat kualitas. Kami berharap bisa menjalankan pekerjaan dengan lebih baik daripada sebelumnya agar kali ini kamilah yang akan melaju," serunya.

Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Maxwell: Bukan soal Balas Dendam

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar