Selasa, 17 Februari 2015

Berita bola : Solidnya Pertahanan Akan Jadi Kunci Schalke untuk Bendung Madrid

Berita bola : Solidnya Pertahanan Akan Jadi Kunci Schalke untuk Bendung Madrid

sumber berita Solidnya Pertahanan Akan Jadi Kunci Schalke untuk Bendung Madrid : detik.com
Gelsenkirchen - Kubu Schalke 04 menyadari bahwa Real Madrid memiliki salah satu lini depan paling mematikan di dunia. Oleh karena itu, mereka akan berusaha membentuk pertahanan yang solid ketika bertemu Los Blancos.

Schalke tahu betul dahsyatnya gelombang serangan Madrid. Mereka sudah merasakannya saat kedua tim bertemu di babak 16 besar Liga Champions musim lalu. Saat itu, The Royal Blues dipermak dengan skor mencolok 1-6 di kandang sendiri. Mereka resmi tersisih dari kompetisi setelah kalah 1-3 dari Madrid di Santiago Bernabeu.

Schalke punya kans untuk meraih hasil lebih baik pada musim ini. Mereka kembali dipertemukan dengan Madrid di Liga Champions, lagi-lagi di babak 16 besar. Leg pertama akan dilangsungkan di Veltins-Arena, Kamis (19/2/2015) dinihari WIB.

"Mereka punya skuat kelas dunia yang dipenuhi nama-nama besar seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Karim Benzema, dan banyak lagi," ujar pemain sayap Schalke, Sidney Sam, di situs resmi klub.

"(Tapi) kalau kami bertahan dengan kompak, kami akan menyulitkan tim mana pun di dunia," tambah Sam.

Dalam 21 laga Bundesliga yang telah mereka lalui pada musim ini, Schalke mengemas 31 gol dan kebobolan 23 gol. Mereka sekarang menempati posisi keempat di klasemen.

Sementara itu, di fase grup Liga Champions Schalke mencetak sembilan gol dalam enam pertandingan dan kebobolan 14 gol. Mereka lolos sebagai runner-up grup di bawah Chelsea.

"Kami juga memiliki pemain-pemain bagus. Saya yakin bahwa kami akan memiliki peluang," kata Sam.
Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Solidnya Pertahanan Akan Jadi Kunci Schalke untuk Bendung Madrid

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar