Selasa, 17 Februari 2015

Berita bola : Demba Ba Siap Bikin Liverpool Kecewa Lagi

Berita bola : Demba Ba Siap Bikin Liverpool Kecewa Lagi

sumber berita Demba Ba Siap Bikin Liverpool Kecewa Lagi : detik.com
Istanbul - Sebuah gol dari Demba Ba punya pengaruh besar dalam kegagalan Liverpool merebut trofi Premier League musim lalu. Meski kini telah berpindah klub, Ba siap membuat The Reds kecewa lagi.

Ba, yang musim lalu membela Chelsea, mencetak satu dari dua gol kemenangan timnya di Anfield, bulan April 2014. Saat itu, dia memanfaatkan insiden terpelesetnya Steven Gerrard untuk mencuri bola dan menggiringnya ke arah gawang Liverpool. Penyerang asal Senegal itu lantas dengan mudah menaklukkan kiper Simon Mignolet.

Kekalahan dari Chelsea menjadi awal dari kegagalan Liverpool mempertahankan puncak klasemen saat itu. Mereka pun akhirnya harus merelakan trofi Premier League jatuh ke tangan Manchester City.

Ba sekarang sudah tidak berseragam Chelsea lagi. Dia telah pindah ke klub Turki, Besiktas. Bersama Besiktas, Ba membuktikan bahwa dirinya adalah seorang striker jempolan lewat sumbangan 22 golnya.

Ba punya kesempatan untuk meneror Liverpool lagi pada tengah pekan ini. Besiktas yang dibelanya akan melawan Liverpool di Anfield di leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (20/2/2015) dinihari WIB.

"Perjalanan ke Liverpool akan menyenangkan karena saya senang bermain di Inggris," aku Ba seperti dikutip dari Liverpool Echo.

"Atmosfer di Anfield akan menakjubkan seperti biasanya," tambah Ba.

"Musim lalu saya menuntaskan pekerjaan saya saat melawan Liverpool. Gerrard cuma tidak beruntung. Saya melakukan apa yang harus saya lakukan dan berharap melakukan hal yang sama kali ini," katanya.
Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Demba Ba Siap Bikin Liverpool Kecewa Lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar