Senin, 09 Februari 2015

Berita bola : Masuki Bulan Sibuk, Wenger Tuntut Fokus dan Ketekunan Pemain

Berita bola : Masuki Bulan Sibuk, Wenger Tuntut Fokus dan Ketekunan Pemain

sumber berita Masuki Bulan Sibuk, Wenger Tuntut Fokus dan Ketekunan Pemain : detik.com
London - Arsenal bakal memasuki periode sibuk. Manajer tim Arsene Wenger pun meminta agar anak asuhnya bisa menjaga fokus dan ketekunan sepanjang Februari ini.

Arsenal melorot satu peringkat dengan ada di peringkat keenam setelah kalah dalam derby London Utara akhir pekan lalu. Mereka menuai hasil negatif dari Tottenham Hotspur 1-2 di White Hart Lane. Kekalahan itu sekaligus menghentikan tiga kemenangan beruntun di Premier League.

Wenger berpesan agar anak asuhnya bisa segera bangkit. Sebab, ada ujian lebih berat yang bakal dijalani.

"Apa yang jadi fokus sekarang adalah bagaimana Anda bisa menggiring tim ke posisi yang oke untuk menunjukkan respons bagus dan cepat serta mendongkrak kinerja," kata Wenger seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami akan menghadapi periode penting di depan, dengan Liga Champions, Premier League, dan Piala FA. Makanya penting buat tim untuk merespons dengan baik dan cepat.

"Kami menuju periode dengan pertandingan yang cukup sering makanya penting untuk menyiapkan skuat yang oke. Maka sangat penting buat para pemain untuk fokus, tekun, dan ambisius," jelas orang Prancis itu.

Arsenal dijadwalkan untuk menjamu Leicester City pada Rabu (11/2/2015) pada lanjutan Premier League. Kemudian menjamu Middlesbrough di Piala FA empat hari kemudian. Setelah itu Arsenal akan melawat ke markas Crystal Palace pada Premier League dan ditutup dengan menghadapi AS Monaco di Liga Champions.


Mampir juga di site ingin punya anak . Matur nuwun tlah mampir di Masuki Bulan Sibuk, Wenger Tuntut Fokus dan Ketekunan Pemain

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar