Sabtu, 07 Februari 2015

Berita bola : Masih di Puncak Klasemen, Benzema Berharap Madrid Langsung Bangkit

Berita bola : Masih di Puncak Klasemen, Benzema Berharap Madrid Langsung Bangkit

sumber berita Masih di Puncak Klasemen, Benzema Berharap Madrid Langsung Bangkit : detik.com
Madrid - Real Madrid mendapatkan hasil memalukan kala bertandang ke rival sekotanya, Atletico Madrid. Penyerang Los Blancos berharap timnya segera bangkit dan memenangi laga berikutnya.

Dalam laga El Derby Madrileno di Vicente Calderon, Sabtu (7/2/2015) malam WIB, Madrid digelontor empat gol oleh Atletico. Tiago Mendes, Saul Niguez, Antoine Griezmann, dan Mario Mandzukic bergantian menjebol gawang mereka.

Meski memang sedang punya rekor tak apik melawan Atletico --Madrid tak pernah menang di lima pertemuan terakhir, mencatatkan tiga kekalahan dan dua hasil imbang--, skor mencolok ini jelas di luar perkiraan. Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, ini merupakan kekalahan terbesar Los Merengues sejak 1987.

Meski begitu, kekalahan ini tak berpengaruh banyak untuk posisi Madrid di papan klasemen. Mereka masih di posisi teratas dengan nilai 54 dari 22 laga, meski kini berpeluang ditempat Barcelona yang saat ini mengoleksi 50 poin dari 21 pekan. Atletico sendiri punya angka yang sama dengan Barca namun bermain satu kali lebih banyak.

"Kami sedih saat ini. Kami minta maaf kepada para penggemar dan orang-orang yang menyukai sepak bola karena segalanya seperti bencana. Saya harap kami memenangi laga berikutnya," kata Benzema di situs resmi klub.

"Orang-orang mungkin berpikir kami tidak punya hasrat bermain, tapi kami selalu termotivasi untuk bermain sepak bola dan terlebih lagi dengan sebuah laga seperti ini. Problemnya adalah tak ada hal yang berjalan dari sisi kami hari ini. Tapi penting bahwa kami masih memuncaki klasemen," tandasnya.

Madrid berikutnya akan menjamu Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu pekan depan pada lanjutan liga.

Mampir juga di site ingin punya anak . Matur nuwun tlah mampir di Masih di Puncak Klasemen, Benzema Berharap Madrid Langsung Bangkit

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar