Sabtu, 07 Februari 2015

Berita bola : Kekalahan Terbesar Madrid dari Atletico Sejak 1987

Berita bola : Kekalahan Terbesar Madrid dari Atletico Sejak 1987

sumber berita Kekalahan Terbesar Madrid dari Atletico Sejak 1987 : detik.com
Madrid - Atletico Madrid membuat Real Madrid tidak berkutik setelah menang telak dengan skor 4-0. Los Rojiblancos akhirnya mampu mengulang skor besar itu setelah lebih dari seperempat abad.

Pada pertandingan di Vicente Calderon, Sabtu (7/2/2015) malam WIB, Madrid lebih dominan dalam penguasan bola dengan perbandingan 55:45. Namun, faktanya hal itu tetap membuat El Real babak belur.

Di paruh pertama, Atletico unggul dua gol lewat gol-gol Tiago dan Saul Naguez, yang tercipta hanya dalam selang waktu empat menit saja. Pasca turun minum, dua gol tambahan tercipta untuk tim tuan rumah berkat Antoine Griezmann dan Mario Mandzukic.

Menurut statistik Infostradalive, ini adalah kemenangan terbesar Atletico atas rival sekotanya itu sejak menang 4-0 pada 7 November 1987 di ajang liga.

Bagi Madrid sendiri, kekalahan ini adalah yang terbesar yang diterima mereka setelah dihajar rival abadinya Barcelona 5-0 pada 2012 silam.

"Pertama-tama, aku ingin meminta maaf kepada fans. Kami gagal menjalankan tugas hari ini dan kami harus mengucapkan selamat (kepada Atletico) karena mereka adalah tim yang lebih baik," sahut Dani Carvajal yang dilansir As.

"Ini adalah sebuah pertandingan liga, bukan laga knockout seperti di turnaen-turnamen piala atau Liga Champions. Tapi tetaplah rasanya menyakitkan."

"Seperti yang sudah pernah saya bilang, kami harus melupakannya secepat mungkin."

Kelalahan ini tidak mengubah posisi Madrid di pucuk klasemen dengan 54 poin, unggul empat poin dari Atletico dan Barcelona. Namun, Barca bisa merapatkan jarak menjadi satu poin jika mampu mengalahkan Athletic Bilbao pada laga Senin (10/2) dinihari WIB.


Mampir juga di site ingin punya anak . Matur nuwun tlah mampir di Kekalahan Terbesar Madrid dari Atletico Sejak 1987

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar