Sabtu, 07 Februari 2015

Berita bola : Inzaghi Yakin Milan Akan Segera Raih Hasil-hasil Positif

Berita bola : Inzaghi Yakin Milan Akan Segera Raih Hasil-hasil Positif

sumber berita Inzaghi Yakin Milan Akan Segera Raih Hasil-hasil Positif : detik.com
Turin - Filippo Inzaghi cukup puas dengan performa AC Milan meski timnya tersebut takluk di hadapan Juventus. Kalau Milan tampil seperti ini terus, Inzaghi yakin hasil-hasil positif akan segera datang.

Milan pulang dengan tangan hampa dari kunjungannya ke Juventus Stadium, Minggu (8/2/2015) dinihari WIB. Rossoneri menyerah dari tim tuan rumah dengan skor 1-3.

Setelah Juve membuka skor melalui gol Carlos Tevez, Milan mampu menyamakan kedudukan lewat sundulan Luca Antonelli. Namun, skor 1-1 tak bertahan lama lantaran Juve kembali memimpin lewat sontekan Leonardo Bonucci.

Pada babak kedua, Milan berusaha untuk menyamakan kedudukan. Tapi, mereka malah kebobolan lagi oleh tembakan Alvaro Morata.

Di mata Inzaghi, Milan sudah berusaha maksimal untuk membawa pulang poin. Akan tetapi, banyaknya pemain yang absen plus superioritas Juve di kandangnya membuat Il Diavolo Rosso dipaksa menyerah.

"Terlepas dari hasilnya, performa ini memberi Anda banyak kepercayaan diri," ucap Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

"Berat untuk mengimbangi permainan Juve, khususnya dengan begitu banyaknya pemain yang absen. Tapi, kami bisa melakukannya cukup lama dalam pertandingan," lanjut Inzaghi.

"Sekarang kami berharap untuk mengubah tren hasilnya. Tapi, dengan rasa lapar dan sikap ini, hal itu akan segera terjadi," kata dia dengan yakin.

Milan kini menempati posisi kesembilan di klasemen sementara Serie A. Mereka mengumpulkan 29 poin dari 22 pertandingan, terpaut 10 poin dari Napoli yang duduk di urutan ketiga.
Mampir juga di site ingin punya anak . Matur nuwun tlah mampir di Inzaghi Yakin Milan Akan Segera Raih Hasil-hasil Positif

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar