Senin, 09 Februari 2015

Berita bola : Liverpool Layak Waspadai Eriksen

Berita bola : Liverpool Layak Waspadai Eriksen

sumber berita Liverpool Layak Waspadai Eriksen : detik.com
Liverpool - Harry Kane boleh saja jadi perbincangan. Namun, Tottenham Hotspur tidak hanya Kane seorang. Masih ada nama lain yang bisa mengancam Liverpool, yakni Christian Eriksen.

Catatan Kane memang terbilang impresif. Dalam 14 penampilan terakhirnya bersama Tottenham, Kane sukses mencetak 11 gol. Terakhir, penyerang berusia 21 tahun tersebut mencetak sepasang gol untuk membawa The Lilywhites menang 2-1 atas Arsenal.

Wajar kalau kemudian Kane diwaspadai oleh barisan pertahanan Liverpool yang kini digalang oleh tiga orang: Martin Skrtel, Emre Can, dan Mamadou Sakho. Skrtel paham potensi teror dari Kane, tetapi mengatakan timnya siap menghadapi sang bomber.

"Ia sedang bagus-bagusnya, mencetak gol-gol, dan kami mesti memperhatikannya," tegas Skrtel tentang Kane, seperti dikutip ESPN.co.uk.

"Tapi bukan cuma dirinya, Tottenham juga sedang bagus sebagai satu-kesatuan tim. Mereka sudah bermain lebih baik dibandingkan sebelumnya jadi kami mesti siap untuk mereka," sebutnya.

Selain Kane, Tottenham memang masih memiliki Eriksen. Pemuda asal Denmark tersebut merupakan salah satu gelandang paling subur di Premier League musim ini.

Bersama gelandang Chelsea, Eden Hazard, Eriksen sudah mencetak 9 gol musim ini. Jika tidak dihentikan, Eriksen berpotensi jadi ancaman juga.Next

Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Liverpool Layak Waspadai Eriksen

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar