Senin, 09 Februari 2015

Berita bola : Belum Akan Diperkuat Yaya Toure, Bagaimana Nasib City?

Berita bola : Belum Akan Diperkuat Yaya Toure, Bagaimana Nasib City?

sumber berita Belum Akan Diperkuat Yaya Toure, Bagaimana Nasib City? : detik.com
Stoke-on-Trent - Yaya Toure adalah sosok penting untuk Manchester City. Repotnya, Toure diperkirakan belum bisa memperkuat City untuk pertandingan tengah pekan ini.

City sedang lesu. Mereka gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir. Tim besutan Manuel Pellegrini itu meraih tiga hasil imbang dan satu kekalahan pada empat laga tersebut.

Sudah cukup lama sejak terakhir kali City meraih kemenangan di Premier League. Itu terjadi lebih dari satu bulan lalu, ketika mereka menaklukkan Sunderland 3-2 pada 1 Januari 2015.

Seperti dikabarkan Guardian, Toure, yang baru saja mengantarkan Pantai Gading menjuarai Piala Afrika akhir pekan lalu, belum akan memperkuat City kala menghadapi Stoke City di Britannia Stadium, Kamis (12/2) dinihari WIB. Padahal Toure punya peran penting untuk City.

Toure tidak hanya jadi generator lini tengah, tetapi juga bisa membantu serangan The Citizens. Tanpa Toure, serangan yang dilancarkan City dari lini tengah terbilang mandek.

Ambil contoh ketika City ditaklukkan Arsenal 0-2. Ketika itu, City banyak melancarkan serangan dari kedua sayap dengan pemain-pemainnya banyak melakukan tusukan ataupun melepaskan umpan silang.

Menghadapi itu, Arsenal tinggal mendalamkan garis pertahanan. Imbasnya, serangan dari kedua sayap City mandek. Pertahanan dalam Arsenal sebenarnya bisa saja dibongkar jika ada serangan dari tengah. Namun, itu tidak bisa dilakukan City lantaran ketiadaan Toure.Next

Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Belum Akan Diperkuat Yaya Toure, Bagaimana Nasib City?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar