Rabu, 18 Februari 2015

Berita bola : Lavezzi Kembali ke Italia di Musim Depan?

Berita bola : Lavezzi Kembali ke Italia di Musim Depan?

sumber berita Lavezzi Kembali ke Italia di Musim Depan? : detik.com
Paris - Penyerang Paris Saint-Germain, Ezequiel Lavezzi, sekali lagi mengisyaratkan akan hengkang di musim panas nanti. Meski masih terikat kontrak sampai 2016, tapi Lavezzi mengaku sudah merindukan Italia.

Lavezzi, 29 tahun, menghabiskan lima musim di Serie A bersama Napoli sebelum hijrah ke Paris pada musim panas 2012. Selama berseragam PSG, Lavezzi tidak jarang dikait-kaitkan dengan kepindahan kembali ke Italia.

Di musim ini, Lavezzi baru mencetak empat gol dalam 23 penampilannya di seluruh kompetisi. Hubungan dia dengan klub sempat memburuk setelah si pemain terlambat bergabung dengan tim pasca liburan Natal.

Inter Milan kencang dikabarkan ingin memboyong pemain internasional Argentina itu di bursa musim dingin. Sementara itu, presiden Napoli Aurelio De Laurentiis sudah menutup pintu untuk Lavezzi.

"Aku merindukan Italia," ungkap Lavezzki kepada Sky seusai pertandingan Liga Champions melawan Chelsea tadi malam.

"Aku dipasangkan dengan (Gonzalo) Higuain? Mengapa tidak? Jika aku kembali pilihan pertamaku adalah Napoli, tapi kami harus melihat apakah aku menginginkannya."

"Sekarang, aku bersama PSG. Di akhir musim, barulah kita melihat apa yang terjadi," simpul dia seperti diwartakan Football Italia.




Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Lavezzi Kembali ke Italia di Musim Depan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar