Kamis, 12 Februari 2015

Berita bola : Kompany Tak Pernah Hilang Keyakinan akan Kans Juara City

Berita bola : Kompany Tak Pernah Hilang Keyakinan akan Kans Juara City

sumber berita Kompany Tak Pernah Hilang Keyakinan akan Kans Juara City : detik.com
Manchester - Manchester City masih terus menguntit Chelsea di papan atas klasemen Premier League. Meski laju City sempat tersendat, Vincent Kompany tetap optimistis akan peluang timnya mempertahankan gelar juara.

City mengakhiri serangain hasil negatifnya di Premier League lewat kemenangan 4-1 atas Stoke City, Kamis (12/2/2015) dinihari WIB kemarin. Sebelumnya, pasukan Manuel Pellegrini itu sempat melakoni lima pertandingan tanpa meaih kemenangan.

Tambahan tiga poin dari laga melawan Stoke memang belum mengubah komposisi di klasemen. City yang punya 52 poin masih tertinggal tujuh angka dari Chelsea.yang ada di posisi teratas dengan 57 poin.

Namun selisih poin itu tak menyurutkan asa Kompany soal peluang City mempertahankan gelar juara. Bek asal Belgia itu bahkan tak pernah meragukan kans juara The Citizens meski timnya sempat tersendat.

"Keyakinan tidak pernah pergi. Pengalaman di masa lalu seharusnya memberi kami kepercayaan diri yang cukup untuk melangkah dan menggapainya," ujar Kompany seperti diwartakan Sky Sports.

"Itu sudah terjadi sebelumnya. Keyakinan selalu ada, itu tak pernah jadi masalah, bahkan ketika performa kami bukan yang terbaik," lanjut kapten City itu.

"Tapi penampilan seperti ini membuat kami tidak perlu terlalu banyak bicara. Itu menjelaskan bahwa kami adalah tim yang bagus dan itulah yang harus kami tunjukkan," lugasnya.

Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Kompany Tak Pernah Hilang Keyakinan akan Kans Juara City

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar