Kamis, 12 Februari 2015

Berita bola : 'Emre Can Punya Aura Pemimpin'

Berita bola : 'Emre Can Punya Aura Pemimpin'

sumber berita 'Emre Can Punya Aura Pemimpin' : detik.com
Liverpool - Emre Can tampil menonjol belakangan ini, seiring kebangkitan Liverpool. Selalu tampil tenang, Can disebut punya jiwa kepemimpinan oleh Asisten Manajer Liverpool Colin Pascoe.

Sejak terakhir kali masuk sebagai pengganti di laga Boxing Day kontra Burnley, Can tak pernah lagi tak tampil penuh. Tujuh laga dilalui sebagai starter dan tak tergantikan.

Sepanjang periode itu pula Liverpool tak pernah kalah, memetik lima kemenangan dan dua hasil imbang. Bermain sebagai bek paling kanan dalam pola tiga bek yang diterapkan Brendan Rodgers, Can menunjukkan ketenangan dan kemampuannya mematahkan serangan.

Faktanya dalam periode tujuh laga tersebut, Liverpool berhasil mencatatkan empat kali clean sheet. Mereka kebobolan lima kali, tapi di lain sisi mencetak 14 gol.

"Dia masih muda dan sedang mempelajari permainannya. Tapi di tahun-tahun yang akan datang, saya yakin dia akan berkembang jadi seorang pemimpin," kata Pascoe di situs resmi klub.

"Dia adalah seorang pemimpin di lapangan dan sudah tampil fantastis sejauh ini dengan caranya bermain. Pada saat ini, mungkin dia tidak memikirkan soal hal-hal semacam itu pada dirinya. Dia adalah seorang pemain yang hebat," tambahnya.

Tak cuma tampil baik sebagai bek, dalam beberapa kesempatan dia digeser ke posisi gelandang di tengah permainan dan tetap tampil apik. Dibuktikan dengan sebuah assist cantik kala Liverpool menang 2-1 atas Bolton Wanderers di babak keempat Piala FA.Next

Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di 'Emre Can Punya Aura Pemimpin'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar