Selasa, 17 Februari 2015

Berita bola : Kembali Bertemu Schalke, Ancelotti Berharap Madrid Juara Lagi

Berita bola : Kembali Bertemu Schalke, Ancelotti Berharap Madrid Juara Lagi

sumber berita Kembali Bertemu Schalke, Ancelotti Berharap Madrid Juara Lagi : detik.com
Gelsenkirchen - Untuk kali kedua secara beruntun Real Madrid dan Schalke 04 berhadapan di babak 16 besar Liga Champions. Seperti musim lalu, laga itu diharapkan Carlo Ancelotti membawa tuah buat El Real untuk bisa mengulang sukses jadi juara.

Musim lalu Madrid dan Schalke berhadapan di babak 16 besar Liga Champions. Los Merengues yang punya ambisi besar mengejar La Decima ketika itu pada akhirnya meraih kemenangan dengan skor 6-1.

Madrid lantas melanjutkan perjuangannya di Liga Champions dengan berturut-turut mengalahkan Borussia Dortmund dan Bayern Munich. Titel ke-10 akhirnya didapat Madrid setelah menundukkan Atletico Madrid dengan skor 4-1.

Pertemuan kembali dengan Schalke diharapkan Ancelotti menjadi pertanda bagus buat timnya. Jika musim lalu bisa jadi juara usai mengalahkan The Royal Blues, sukses serupa diharapkan kembali terjadi.

"Ini motivasi yang fantastis buat kami. Kami ada di sini (Schalke) dengan mimpi bisa memenanginya tahun lalu dan kini kami di sini lagi dengan membawa mimpi yang sama," ucap Ancelotti di Reuters.

Berbicara soal tuah, sepanjang sejarah Liga Champions belum ada tim yang berhasil mempertahankan titel juaranya. Klub terakhir yang bisa melakukannya adalah AC Milan di tahun 1989 dan 1990, yang ketika itu diperkuat Ancelotti.

"Sejarah akan mengatakan kalau itu akan sulit, nyaris tak mungkin tapi kami akan mencobanya."

"Dengan hasil yang kami dapat (saat menghadapi Atletico) penting untuk segera bangkit. Kami melakukannya saat berhadapan dengan Deportivo La Coruna (menang 2-0). Tapi kami masih bisa berkembang lagi dan kami akan menunjukkannya besok," lanjutnya.
Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Kembali Bertemu Schalke, Ancelotti Berharap Madrid Juara Lagi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar